Semua Member EXO Kumpul Demi Kai, Chanyeol Minta 'Rover' Jadi Lagu Comeback Grup
YouTube/EXO
Musik

Klip dimulai dengan Kai yang mengaku bahwa dia merasa gugup menonton video musik bersama dengan member EXO lainnya. Ia berkata sambil tertawa bahwa rasanya seperti sedang dievaluasi.

WowKeren - Pada Senin (13/3), Kai EXO merilis album solo barunya, "Rover", berikut video musik title track-nya yang berjudul sama. Hari berikutnya, 8 member berkumpul sebagai grup untuk bereaksi terhadap video musik baru Kai ini.

Klip dimulai dengan Kai yang mengaku bahwa dia merasa gugup menonton video musik bersama dengan member EXO lainnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut berkata sambil tertawa, "Rasanya seperti sedang dievaluasi."

Untungnya, bagaimanapun, rekan satu grupnya hanya memberikan pujian saat mereka mengungkapkan kekaguman pada video musik "Rover". Menjelang akhir video, D.O. berseru, "Lagunya sangat bagus", dan Chanyeol bercanda, "Jongin (nama asli Kai), ayo kita jadikan ini lagu EXO saja. Ayo ikuti lagu ini (untuk comeback grup kita)."

Tapi, member yang dua tahun lebih tua dari Kai itu kemudian menambahkan, "Tidak, hanya Jongin yang bisa melakukan ini." Xiumin kemudian ikut berkomentar, membandingkan lagu tersebut dengan rilisan solo Kai sebelumnya.


"Ini adalah (album solo) Kai yang ketiga, dan ini memiliki vibe yang lebih energik daripada album pertama dan keduamu. Ini agak hip dan energik pada saat yang sama, jadi aku merasa itu akan menunjukkan sisi barumu," kata Xiumin.

Video diakhiri dengan leader Suho yang meminta dukungan penggemar mereka. "Tolong beri banyak cinta untuk mini album ketiga Kai 'Rover', dan kami, EXO, akan selalu mendukungnya di sisinya juga. Let's go, 'Rover'!"

Fans senang melihat EXO bersama sebagai grup yang utuh untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, berbagi kegembiraan mereka di bagian komentar dan berkata, "Terima kasih Kai telah membawa para member ke sini, dan terima kasih EXO telah mendukung Kai. Kami mencintai kalian semua", "Aku suka bagaimana mereka semua memperhatikan hal-hal yang berbeda. Vibe, energi, durasi lagu... Bersama-sama mereka mengcover semuanya! Kerja bagus Kai, terima kasih EXO karena selalu mendukung", dan "Melihat semua 8 member bersama-sama membuatku ingin menangis. WE ARE ONE!"

Simak video reaksi member EXO saat nonton MV "Rover" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait