Pesona Jennie BLACKPINK Selama Konser 'BORN PINK' di Jakarta Masih Jadi Hot Topic
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Setiap gerakan yang dilakukan Jennie menarik perhatian publik. Dalam konser 'BORN PINK' di Jakarta pada 11-12 Maret lalu, pelantun 'Shut Down' itu terus menjadi tren karena momen menawannya.

WowKeren - Konser "BORN PINK" BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akhir pekan lalu meninggalkan kesan mendalam terutama bagi mereka yang menontonnya. Beberapa hari setelah perhelatan konser, Jennie bahkan masih menjadi topik pembicaraan netizen di media sosial.

Pengaruh Jennie tidak dapat disangkal karena setiap gerakan yang dilakukannya menarik perhatian publik. Dalam konser "BORN PINK" di Jakarta pada 11-12 Maret lalu, pelantun "Shut Down" tersebut terus menjadi tren karena momen menawannya.

Di sini, Jennie memamerkan daya tarik visual yang langka dan dicari. Bahkan dengan cedera dan perban di wajahnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut masih terlihat sangat stylish dengan penampilannya yang imut sekaligus seksi.

Baru-baru ini, sebuah klip yang mengabadikan momen saat Jennie beristirahat di tengah konser tiba-tiba viral di media sosial. Meski lelah tampil dan harus duduk untuk mengatur napas, aura sang idol tetap kuat dan menarik.


Pesona Jennie BLACKPINK Selama Konser \'BORN PINK\' di Jakata Masih Jadi Hot Topic

TikTok/skincareanbyswa

Bahkan saat lelah, Jennie tidak lupa untuk tersenyum dan berinteraksi dengan penggemar, memenangkan hati mereka dengan tindakan manisnya. Rapper BLACKPINK itu dengan lucu juga mengipasi tubuhnya dengan kipas portabel berukuran besar, nampaknya kegerahan dengan cuaca panas Jakarta.

"Jennie: kapok gua konser di jkt puanaaas poll," komentar netizen. "Masih ga nyangka kalo jennie juga manusia biasa," kata netizen lainnya. "Cara dia ngelap keringat aja udh berbeda dgn saya😭😩," ujar netizen. "Gilllakkk cantikkknya jennie😳..divideo aj kek gini apa lg liat langsung 10x lipat cantiknya," imbuh lainnya.

Sementara penggemar selalu tahu Jennie seksi dan memikat, dia tidak pernah berhenti memukau mereka. Kontras antara ekspresinya yang menggemaskan, wajah bayi, dan tubuhnya yang ideal menciptakan kombinasi yang tak tertahankan yang sulit ditolak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait