Sunny SNSD Buka Suara Soal Perselisihan Pamannya, Lee Soo Man, dengan SM Entertainment
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Sunny menjelaskan bahwa banyak hal tentang perselisihan hak manajemen SM yang para artis baru ketahui lewat berita. Dia juga berjanji kepada penggemar tidak akan menjadi idola yang memalukan.

WowKeren - Pada Rabu (15/3), percakapan Sunny Girls' Generation dengan penggemar melalui platform berbayar menyebar di salah satu komunitas online dan menjadi topik hangat. Pesan tersebut tampaknya dikirim sekitar bulan lalu.

Dalam percakapan tersebut, Sunny menyinggung soal situasi di agensinya, SM Entertainment. Diketahui bahwa pamannya yang juga sekaligus pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, berselisih dengan pihak SM termasuk CEO Lee Sung Soo yang merupakan sepupunya.

"Aku khawatir aku akan mendengar hal-hal seperti 'Apa yang akan terjadi pada SM? Apa yang akan terjadi pada Girls' Generation?'... Itulah yang aku khawatirkan..." tulis Sunny.


Penyanyi kelahiran 1989 itu menekankan bahwa dirinya sama tidak tahunya dengan fans tentang situsi di SM. Bahkan sebagai keponakan Lee Soo Man, Sunny mengaku tak memiliki saham di salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan ini.

"Aku tidak punya saham SM. Bagaimana aku bisa memberi tahu kalian saat aku sendiri tidak tahu... Aku selalu menjunjung tinggi hukum, menjaga moral, dan aku menjalani hidupku dengan benar agar tidak menjadi anak, rekan kerja, teman dan penyanyi yang memalukan di masa lalu!!!"

Saat pesan Sunny terungkap, penggemar dan netizen menunjukkan berbagai reaksi seperti, "Kalau SNSD sampai terpecah belah karena insiden ini, mereka pasti sudah terpecah sejak dulu", "Aku suka kata 'agar tidak menjadi penyanyi yang memalukan di masa lalu'", "Pola pikir terbaik yang harus dimiliki seorang idol".

Sementara itu, para member SNSD diketahui memiliki hubungan yang erat dengan satu sama lain. Meski 3 dari 8 member telah meninggalkan SM, mereka mewujudkan keinginan untuk comeback bersama sebagai grup Agustus tahun lalu dengan merilis full album bertajuk "FOREVER 1" yang bertepatan dengan perayaan 15 tahun debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru