Fuji An Bak Model Profesional Di Photoshoot, Pacar Puji Hasil Pemotretan Millen Cyrus - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang disorot usai berbagi foto pemotretan terbaru. Di foto tersebut, Fuji dipuji manglingi dan pancarkan aura layaknya model profesional. Kedua, ada Millen Cyrus yang juga menyita perhatian karena pemotretan terbarunya. Millen bahkan mendapat pujian dari sang kekasih, Lionel Lee.

Selanjutnya yang tak kalah menarik datang lagi dari Fuji An. Kali ini, ia disorot berkat kualitas aktingnya bersama sang kakak, Fadly Faisal dalam sebuah video klip. Terakhir, ada Jungkook BTS yang buat heboh usai rokok elektriknya tak sengaja terekam kamera saat live.

1. Fuji An Bak Model Profesional Di Photoshoot Baru, Aura Mahal Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Fujianti Utami alias Fuji An kembali mencuri perhatian dengan penampilan di photoshoot terbarunya. Kali ini, Fuji tampil bak model profesional dalam balutan dress hitam berbentuk unik. Adik Fadly Faisal tersebut tampil flawless dengan riasan yang simple dan rapi. Rambutnya diikat ke belakang dan diberi hiasan beraksen emas.

Serasi dengan dress-nya, Fuji tampak mengenakan sepatu boots hitam. Dalam setiap fotonya, ia sukses berpose bak model profesional. "Panas deh jadi gerah, hehe," tulis Fuji di kolom caption.

Unggahan Fuji tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik Fuji. Beberapa menilai Fuji memancarkan aura mahal. "Aura mu mahal sekali," tulis salah satu netizen. "Masha Allah neng utii, you are so gorgeous, apalagi d slide ke 4," timpal netizen lain. "Ahhhhh kelazzzzz," komentar yang lain.

2. Millen Cyrus Cantik Manglingi Ala Putri Kecantikan Bikin Pacar Kesengsem, Bentuk Dada Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Selebgram Millen Cyrus kerap menuai decak kagum atas kegigihannya sebagai transgender. Tak cuma selalu tampil feminin, kecantikan keponakan Ashanty ini juga terkadang membuat kaum hawa jadi minder.


Penampilan cetar Millen ini juga terkuak saat ia berada di Bangkok, Thailand. Dalam sesi foto terbaru, Millen terlihat cantik nan anggun layaknya puteri kecantikan. Ia tampil dalam balutan dress semi transparan.

Selain menyita perhatian warganet, foto cantik Millen itu juga menuai pujian dari sang kekasih, Lionel Lee. Lionel meninggalkan komentar pujian dalam kolom komentar postingan Millen tersebut. "Beautiful ❤️," puji Lionel.

3. Fuji An Jadi Model Video Klip Bareng Fadly Faisal, Akting Bikin Merinding

Photo-INFO

Instagram

Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini menjadi model video klip bersama kakaknya, Fadly Faisal. Kakak beradik itu tampil di video klip "Trauma" yang merupakan kolaborasi Elsya dan Aan Story.

Dalam video klip yang rilis pada Rabu (15/3) itu, Fuji berperan sebagai seorang wanita yang terjebak dalam hubungan toxic. Sedangkan Fadly menjadi kakak Fuji yang menenangkan sang adik begitu ia akhirnya putus dari kekasihnya.

Fuji lantas membagikan foto yang diambil dari adegan video klip tersebut ke Instagram-nya. Dalam adegan tersebut, Fuji tampak menangis di pelukan Fadly. Unggahan Fuji tersebut langsung diserbu oleh para penggemar yang mengaku sudah menonton video klip "Trauma". Banyak yang memuji akting Fuji dan bahkan mengaku merinding.

4. Rokok Elektrik Jungkook BTS Tertangkap Kamera Saat Siaran Live

Photo-INFO

Weverse

Baru-baru ini, Jungkook BTS melakukan tiga siaran live untuk para penggemar di platform Weverse. Fans menemukan hal menarik selama salah satu siaran live penyanyi kelahiran 1997 tersebut, yang tak lain adalah rokok elektrik alias vape.

Jungkook tampaknya menyadari itu ada dalam frame dan lalu dengan santai menggesernya. Mengingat pelantun "Yet to Come" itu sudah dewasa, penggemar tidak bisa menahan tawa melihat reaksinya saat menyadari dia telah mengekspos vape-nya, bahkan menebak rasa apa itu.

"Cara Jungkook menyadari vape-nya dan cepat-cepat menyingkirkannya 😭🤣. Man, aku harap orang-orang nggak terlalu menghakimi. Menurutku lucu banget betapa cepatnya benda itu lenyap," tulis seorang fans di Twitter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru