Kai EXO Ungkap Keuntungan Jadi Ambassador Brand Mewah
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Melihat Kai EXO yang tampil sebagai tamu pertama, Lee Jin Ho berkata bahwa karena pengaruh idol tersebut sangat besar, bahkan pimpinan Gucci pun akan ikut berkomentar.

WowKeren - Pada 13 Maret, sebuah video teaser preview berjudul "Lee Yong Jin & Lee Jin Ho kembali dengan rasa yang lebih pedas!" diunggah di channel YouTube "Pusat Kesehatan YongjinHo". Di sini, Kai EXO mengungkapkan keuntungan yang ia dapatkan sebagai brand ambassador.

Sebelumnya, komedian Lee Jin Ho bergabung dengan program tersebut, yang mengubah nama channelnya dari "Pusat Kesehatan Yongjin" menjadi "Pusat Kesehatan YongjinHo". Mereka mengundang tawa dengan mengatakan, "Mamamoo, Timothée Chalamet, Kim Hye Soo, A Pink, Kim Yeon Koung, Ma Dong Seok, BTS, Twice, Lee Kyung Kyu, Iron Man, Son Heung Min, Red Velvet, Daniel Henney, NCT, Lim Young Woong, Oh My Girl... Kami harap mereka datang ke acara kami."

Pada hari ini, Lee Yong Jin menyatakan tekadnya untuk memulai program. "Di season 3, kami hanya akan menggunakan tamu sebagai alat," katanya.


Kai EXO Ungkap Keuntungan Jadi Ambassador Brand Mewah Kai EXO Ungkap Keuntungan Jadi Ambassador Brand Mewah Kai EXO Ungkap Keuntungan Jadi Ambassador Brand Mewah

Melihat Kai EXO yang tampil sebagai tamu pertama, Lee Jin Ho berkata, "Karena pengaruh Kai sangat besar, bahkan pimpinan Gucci pun akan berkomentar." Lee Yong Jin kemudian bertanya, "Apa keuntungan yang didapat ambassador?"

Kai yang merupakan ambassador global Gucci menjawab, "Diskon 30% di semua toko di seluruh dunia." Lee Yong Jin membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, "Aku hanya akan mengatakan ini setelah menutup mata. Biarkan aku dapat diskon juga."

Sementara itu, acara hiburan web "YongjinHo Health Center" yang menampilkan Kai akan merilis episode 1 pada 16 Maret. Pemilik nama asli Kim Jongin itu comeback dengan mini album ketiganya, "Rover", pada 13 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait