Telepon Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Gala Sky Pamer Ketemu Cewek Saat Umrah
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal membagikan momen video call dengan Gala Sky ke Instagram Stories-nya, dimana sang keponakan yang sedang umrah tampak ceria duduk di sebelah seorang anak perempuan.

WowKeren - Putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, kini tengah umrah bersama kakek dan neneknya. Kekinian, Gala sempat video call bersama Fadly Faisal serta Rebecca Klopper yang tak ikut umrah, dan pamer dirinya bertemu dengan seorang cewek.

Fadly membagikan momen video call Gala tersebut ke Instagram Stories-nya baru-baru ini. Dalam video tersebut, Gala tampak sedang duduk bersebelahan dengan anak perempuan berkerudung hitam.

"Apa Gal? Ada cewek? Ada siapa tuh, Gal?" tanya Fadly yang duduk bersebelahan dengan Becca, dilihat Kamis (16/3). "Ada cewek," sahut Gala sambil tertawa.

Anak perempuan tersebut kemudian tampak menjauh dari Gala hingga tak terlihat di kamera lagi. Gala pun tampak sibuk memperhatikan anak perempuan tersebut.

"Eh, centil banget, Astaghfirullah," kata Becca sambil tertawa melihat tingkah laku Gala. "Aduh, aduh, aduh, dielus-elus kepalanya."


Adapun Fadly sendiri juga dibuat gemas oleh tingkah laku sang keponakan. "Nelfon nelfon pamer 'ada cewek nih'," tulis Fadly dengan emoji tertawa.

Telepon Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Gala Sky Pamer Ketemu Cewek Saat Umrah

Instagram/@fadlyfsl_

Di sisi lain, Gala belakangan juga menarik perhatian dengan caranya menjaga privasi kala sedang umrah bersama kakek dan neneknya. Dalam video yang viral di media sosial, Gala tampak menolak bahkan menegur ibu-ibu jamaah umrah dari Indonesia yang ingin mengambil gambarnya. Peristiwa itu tampaknya terjadi saat Gala bersama Oma Dewi dan rombongan yang lain sedang berada di Masjid Nabawi untuk melaksanakan salat.

"Ada Gala. Sama siapa nih? Oh, sama Oma," ujar ibu-ibu tersebut sambil merekam Gala. dan rombongan. "Eh, nggak boleh," kata Gala dengan tegas seraya mengangkat tangannya memberi sinyal agar ibu-ibu tersebut berhenti mengambil gambarnya.

Sikap tegas Gala tak lantas membuat ibu-ibu tersebut tersinggung. Ia malah memuji kepintaran ponakan Fujianti Utami tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru