Mahalini Ngegas Hubungan dengan Rizky Febian Disebut Tak Dapat Restu Orang Tua
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Mahalini langsung membantah ketika hubungannya dengan Rizky Febian disebut tak mendapat restu dari orang tua karena perbedaan agama. Begini pengakuan Mahalini.

WowKeren - Kisah asmara Mahalini dan Rizky Febian kerap menjadi sorotan karena kemesraan yang selalu dipamerkan ke publik. Di lain sisi, keduanya juga menjadi bahan perbincangan netter karena digadang-gadang hubungan mereka tak dapat restu orang tua lantaran beda agama.

Pembahasan soal restu orang tua ini kerap ditanyakan kepada Mahalini atau pun Rikzy Febian. Namun, keduanya seperti kompak enggan mengumbar masalah yang sifatnya pribadi menjadi konsumsi publik. Tak heran jika Mahalini langsung ngegas saat hubungannya dengan Rizky kembali disinggung tak mendapat restu dari orang tua.

Hal itu tampak saat Mahalini jadi bintang tamu di kanal YouTube Volix Media yang tayang pada Rabu (15/3). Mulanya Mahalini diminta untuk memberi saran saat ada seorang netter curhat perihal hubungannya. Netter tersebut mengaku hubungan asmaranya dengan kekasih mandek karena tak mendapat restu orang tua.

Marlo Ernesto selaku host membacakan pertanyaan itu untuk kemudian diberi tanggapan oleh Mahalini. Marlo sempat ragu membacakan pertanyaan tersebut di hadapan Mahalini. Pasalnya, membahas mengenai restu orang tua.

"Masih bertahan di hubungan yang nggak direstuin orang tuanya, bingung harus gimana. Mau udahan tapi masih sayang, nggak udahan (malah) nggak ada ujungnya," kata Marlo membacakan pertanyaan.


Mahalini Ngegas Hubungan dengan Rizky Febian Disebut Tak Dapat Restu Orang Tua

Source: YouTube

Marlo lantas dengan iseng menggoda Mahalini. Menuding jangan-jangan pertanyaan tersebut ditulis sendiri oleh Mahalini. "Ente nulis sendiri?" tuduh Marlo dalam konteks bercanda.

Mahalini yang ditanya seperti itu sontak membantah dengan tegas. "Enak aja lo," ucap Mahalini dengan nada ngegas. "Sorry bercanda, santai," sahut Marlo.

Pelantun "Sial" itu lantas menyombongkan diri bahwa hubungannya dengan Rizky Febian sebenarnya mendapat restu dari orang tua. Sontak saja jawaban Mahalini itu memancing Marlo untuk kembali menggoda. Sang penyanyi dipancing pertanyaan soal kesiapan menikah.

"Sorry bang, saya sih direstuin ya," celetuk Mahalini. "Ih keren, berarti udah siap (nikah) lah ya?" timpal Marlo. "Jangan bahas ah," jawab Mahalini dengan suara lirih.

Reaksi malu-malu Mahalini itu pun langsung menjadi sorotan netter. Sebagai penggemar, mereka hanya ikut mendoakan yang terbaik untuk hubungan Mahalini dan Rizky Febian. Sebelumnya, Sule mengaku bahwa dirinya sudah merestui hubungan putra sulungnya dengan Mahalini. Bahkan Sule dan ayah Mahalini mengaku sudah membahas tanggal baik yang sayangnya belum ingin dipublikasikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru