Hubungan Rizky Febian-Mahalini Sudah Matang, Sule dan Calon Besan Sempat Bahas Tanggal Baik
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sule sudah sempat bertemu dengan calon besannya di acara ulang tahun Mahalini. Dalam kesempatan tersebut, Sule menyinggung soal rencana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

WowKeren - Sule menilai hubungan putra sulungnya, Rizky Febian, dengan penyanyi cantik Mahalini sudah matang. Sule dan calon besannya bahkan sudah sempat membahas soal tanggal baik.

Hal ini diungkapkan Sule kala menjadi bintang tamu di program "FYP" pada Selasa (7/3). Dalam kesempatan tersebut, Sule membahas momen pertemuannya dengan ayah Mahalini alias calon besannya.

"Kemarin kan ulang tahun Mahalini, katanya ketemu sama calon besan?" tanya Irfan Hakim selaku host. "Iya," jawab Sule. "Eh, yang diobrolin apa?" tanya Irfan lagi. "Ya gitu aja, pada ngelawak aja gitu. Seru-seruan aja," sahut Sule.

Lebih lanjut, Sule tak memungkiri jika mereka juga sempat membicarakan tanggal baik dalam pertemuan tersebut. Hanya saja detail mengenai tanggal pastinya masih belum bisa diungkapkan ke publik.

"Tapi enggak ada yang nyebutin tanggal baik, gitu-gitu?" tanya Irfan. "Ada, tapi belum boleh, belum boleh diomongin," jawab Sule.


Sementara itu, hubungan Rizky dan Mahalini sendiri dinilai Sule sudah matang. Sule sebagai ayah juga telah memberikan persetujuan dan restunya.

"(Hubungan Rizky dan Mahalini) Itu mah udah mateng kalau menurut aku," ujar Sule. "Ya harus setuju, daripada lama-lama juga. Kan dia berdua-berdua terus kan yang ketiganya setan."

Di sisi lain, Sule sempat menyinggung soal rencana pernikahan Rizky dan Mahalini di acara ultah calon mantunya itu. Terkait hal tersebut, Sule mengatakan bahwa tujuan dari hubungan keduanya tentu saja adalah pernikahan.

"Pasti nikah dong, masa Iky enggak nikah?" tutur Sule. "Iya lah, biar Iky juga ada yang ngurus, gitu kan. Terus kan jauh dari gue juga dia udah bisa ada yang ngurusin lah gitu. Masih tanggungjawab gue."

Sebelumnya, I Gede Suraharja yang merupakan ayah Mahalini telah menitipkan putrinya kepada Sule dan Rizky. "Jadi karena Lini di sini (Jakarta) sendiri mohon saya titip Lini seperti anak, seperti temen sendiri lah karena kita jauh keluarga. Satu tahun yang lalu saya juga menangis karena dia juga (Mahalini) menangis sekarang selalu ada Iky yang mendampingi ya Lini gak menangis lagi," ujar ayah Mahalini di acara ultah putrinya.

Sementara itu, Sule menyinggung soal rencana pernikahan Mahalini dan Rizky. Dimana ia mengaku akan kesepian jika mereka berdua telah menikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait