Fuji An Klarifikasi Soal Harga Rumah Baru Tembus Rp13 M, Nyicil Atau Cash?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami akhirnya menanggapi soal rumah barunya yang super mewah jadi sorotan publik. Ditodong banyak pertanyaan soal beli rumah secara tunai atau kredit, begini jawaban Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami menuai banyak pujian karena bisa mewujudkan impiannya membeli rumah mewah seharga miliaran rupiah di usianya yang masih 20 tahun. Saat diundang ke acara "Ketawa Itu Berkah", Fuji akhirnya mengklarifikasi terkait harga rumah barunya yang digadang-gadang mencapai angka Rp13 miliar.

Keberhasilan Fuji ini lantas membuat Raffi Ahmad selaku host acara itu merasa penasaran. Suami Nagita Slavina ini mengajukan pertanyaan yang hampir sama seperti para netizen. Yakni soal cara Fuji mendapatkan rumah tersebut apakah dengan cara membayar tunai (cash) atau justru kredit.

"Bagaimana caranya kamu punya rumah dan rumahnya bagus? Cash? Iya?" tanya Raffi Ahmad bertubi-tubi dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (7/3).

Mendengar pertanyaan Raffi, Fuji lantas berseloroh jika ia membeli rumah mewah tersebut dengan cara mencicil. "Nyicil," jawab Fuji singkat. "Harga rumahnya berapa sih? Rp13 miliar. Beneran? Ini rumahnya? Hebat," imbuh Raffi Ahmad.


Namun, Raffi tak lantas percaya dengan ucapan mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Pasalnya, sudah banyak pula artikel yang memberitakan bahwa Fuji membeli rumah megah tersebut secara kontan, alih-alih mencicilnya. Ayah Rafathar dan Rayyanza itu pun dibuat salut dengan kerja keras Fuji dalam menggapai impiannya.

Ruben Onsu pun sama bangganya seperti Raffi Ahmad dengan pencapaian Fuji saat ini. Di usianya yang masih muda, bungsu dari empat bersaudara itu bahkan sudah mampu membeli rumahnya sendiri. Ia menyalip kakak-kakaknya yang belum berhasil mengumpulkan uang untuk membeli rumah sendiri.

Soal harga rumah yang disebut mencapai angka Rp13 miliar, Fuji tampaknya ingin mengklarifikasi. Sayangnya ia tidak mendapat banyak kesempatan untuk menjelaskan perihal harga rumah barunya itu.

Fuji hanya mengatakan jika harga rumah barunya tidak mencapai angka Rp13 miliar seperti yang ramai diberitakan. "Usia 20 tahun udah punya rumah Rp13 miliar," kata Ruben Onsu. "Nggak, nggak nyampai segitu (harganya)," sahut Fuji.

Lantas kira-kira berapa harga asli rumah baru Fuji tersebut?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait