Peringati Setahun Kerja, Sus Rini Buat Kompilasi Video Haru Untuk Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung bikin mewek usai niat buat video kompilasi haru sebagai tanda terima kasih untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video ini dibuat sebagai peringatan setahun Sus Rini kerja bersama Sultan Andara.

WowKeren - Sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui kian dikenal berkat popularitas keluarga Andara. Sus Rini bahkan mengantongi banyak pengikut usai sering berbagi aktivitas Cipung di media sosial.

Biasa buat tertawa, Sus Rini kali ini sukses membuat banyak orang menangis haru. Pasalnya, ia berbagi video kompilasi yang sengaja dirinya buat untuk Raffi dan Gigi. Video ini dibuat Sus Rini sebagai peringatan setahun ia bekerja sebagai pengasuh Cipung.

Dalam video tersebut, Sus Rini banyak berbagi potretnya bersama Raffi dan Gigi. Ia juga menyelipkan sederet momen kedekatannya dengan Cipung dan Rafathar.

Meski sudah setahun bekerja, Sus Rini nyatanya masih tak percaya bisa menjadi bagian dari keluarga Rans. Lewat video tersebut, Sus Rini mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang telah diberikan Raffi dan Gigi selama ini padanya.

"Hari ini 1 thn aku bekerja. Terima kasih Ibu & Bpk yg memberi kesempatan utk sy menjaga Rayyanza. Terima kasih atas kepercayaannya & semua kebaikannya. Ya Allah apakah ini nyata apa cuman mimpi. Sering tak percaya kalau ini ternyata benar adanya," kata Sus Rini dalam video.


Selain itu, Sus Rini menyebut keluarga Raffi dan Gigi adalah contoh keluarga idaman dan menginspirasi. Terakhir, Sus Rini berharap apa yang telah ia capai ini bisa bermanfaat dan membahagiakan orang-orang tercinta di sekitarnya.

"Masyaallah tak terasa hari ini 1th q bekerja bersama kel Andara. Kel yg banyak diimpikan banyak org, & banyK menginspirasi," tulis Sus Rini lewat laman caption postingan Instagram-nya hari ini, Kamis (16/3). "Terimakasih yaAllah dengan semua yg sudah sy lalui & dengan proses yg luar biasa ahir’y sy bisa berada disini.. & semoga ini menjadi jln untuk sy membahagiakan org2 yg saya sayangi 🤲 alohuma 🤲🥰."

Ucapan terima kasih dan video kompilasi dari Sus Rini itu sontak membuat banyak orang meneteskan air mata. Sus Rini pun dibanjiri ucapan selamat dan dukungan agar tetap semangat menjaga Cipung.

"Sus ahhhh… jgn bikin mewek pagi2 dooonggg. Selamat 1 thn bekerja ya sus. Semangat selalu yaaa… semoga sus sehat terus, bisa jagain adek sampe gede yaa," kata @ju**. "Yah sus terharu bacanya 🥺 sehat2 selalu sus ❤️," ujar @js**. "Mewek cus sehat selalu ya cus, semoga bs selalu mendampingi adek smp gede," imbuh @ne**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait