Jarang Diumbar, Intip 10 Potret Uwu Chef Juna Bareng Sang Kekasih Usai Isu Bakal Nikah
Instagram/ncit90
Selebriti

Chef Juna berpacaran dengan Citra Anidya yang merupakan seorang musisi. Lantas baru-baru ini, juri 'MasterChef Indonesia' tersebut mendadak diisukan akan segera menikah usai mengunggah Instagram story mengundang tanda tanya.

WowKeren - Chef Juna mendadak diisukan akan segera menikah usai mengunggah Instagram story yang memicu tanda tanya. Dalam postingannya, juri "MasterChef Indonesia" ini menuliskan soal "A New Chapter Begins" yang artinya "Bab Baru Dalam Hidup Akan Segera Dimulai". Selain itu terdapat tulisan tanggal 16 Maret seolah akan ada kejutan di hari tersebut.

Unggahan ini pun tak ayal langsung memicu isu pemilik nama lengkap Junior John Rorimpandey ini akan melepas status dudanya. Terlebih lagi, Chef Juna dikenal tertutup akan privasinya dan jarang berbagi postingan seperti itu.

Di sisi lain, Chef Juna diketahui tengah menjalin hubungan dengan Citra Anidya yang merupakan seorang musisi rekan dari Mitha The Virgin. Meksi tertutup soal hubungan, namun pasangan ini tetap berbagi momen kemesraan di media sosial. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Miliki Perbedaan Usia Yang Jauh


Miliki Perbedaan Usia Yang Jauh
Instagram/ncit90

Perbedaan usia antara Chef Juna dan Citra sempat menuai sorotan. Diketahui mereka di memiliki perbedaan usia 15 tahun. Citra sendiri merupakan kelahiran 20 Januari 1990 dan saat ini berumur 32 tahun. Sementara Chef Juna diketahui berusia 47 tahun. Akan tetapi meski hampir kepala lima, Chef Juna dipuji awet muda saat bersanding dengan Citra.

2. Shopping Date Gemes


Shopping Date Gemes
Instagram/storyjuna

Gak kalah dengan pasangan muda, Chef Juna dan Citra juga sering habiskan waktu untuk kencan. Shopping date menjadi salah satu gaya kencan andalan pasangan ini. Pada momen di atas, Chef Juna dan Citra menggunakan masker serta sama-sama memakai kaos hitam. Kira-kira mereka membeli apa ya?

3. Saling Melengkapi


Saling Melengkapi
Instagram/ncit90

Mengunggah potret manisnya dengan Chef Juna, Citra menuliskan caption penuh makna. Ia nampak menggambarkan soal hubungannya dengan Chef Juna yang saling melengkapi satu sama lain. Citra dengan romantis menjelaskan bagaimana dirinya dan Chef Juna selalu ada untuk satu sama lain. Keduanya juga saling menerima termasuk masa lalu masing-masing.

Citra menegaskan jika dirinya dan Chef Juna selalu seimbang dan tak ada yang merasa lebih hebat. Hal ini lantaran mereka memegang kuat prinsip jika kekurangan dan kelebihan pasangan hanya bergantung dari sudut pandang masing-masing.

4. Pasangan Beda Passion


Pasangan Beda Passion
Instagram/ncit90

Pasangan ini diketahui memiliki perbedaan passion yang cukup mencolok. Chef Juna merupakan seorang yang fokus pada bidang masak-memasak. Di sisi lain, Citra adalah seorang musisi yang merupakan vokalis dari grup Black Champagne. Meski begitu, pasangan ini justru terlihat saling melengkapi dan tetap manis.

5. Rayakan Momen Spesial Bareng


Rayakan Momen Spesial Bareng
Instagram/ncit90

Layaknya pasangan pada umumnya, Chef Juna dan Citra juga merayakan momen spesial bersama. Pada Januari lalu, Citra genap berusia 32 tahun dan merayakan pertambahan usianya dengan sang kekasih. Pada momen di atas, Citra dan Chef Juna full senyum sambil memamerkan sebuah kue.

6. Dinner Ala Anak Kos


Dinner Ala Anak Kos
Instagram/storyjuna

Dinner ala Chef Juna dan Citra ternyata "agak lain". Alih-alih ke restoran fancy, keduanya mencoba gaya makan malam ala anak kos menurut Chef Juna, yakni makan mie instan. Namun penggemar tampak dibuat salfok karena rupanya harga mie tersebut lebih dari Rp50 ribu lho per bungkus. Selain itu. banyak yang menyebut pasangan ini lucu karena dinner pakai mie instan.

7. Hempas Imej Cool


Hempas Imej Cool
Instagram/storyjuna

Momen-momen manis Chef Juna dan Citra terabadikan di akun fanbase @storyjuna. Tampak pasangan tersebut saling menunjukkan afeksi. Dikenal sebagai sosok yang cool, Chef Juna ternyata bisa bucin juga ke pasangan. Jurutama masak berdarah Manado ini tak segan memeluk serta menunjukkan ekspresi yang konyol ketika bersama Citra.

8. Kencan dengan Gaya Kasual


Kencan dengan Gaya Kasual
Instagram/twelvejkt

Usai mencuri perhatian dengan dinner ala anak kost, Chef Juna dan Citra akhirnya makan malam di tempat fancy nih. Gaya berpakaian keduanya juga gak neko-neko dengan gaya kasual. Chef Juna memakai kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan celana ripped jeans serta sepatu converse. Sementara Citra memakai jumpsuit biru bermotif lengkap dengan sepatu keds.

9. Quality Time Bikin Kerajinan Tangan


Quality Time Bikin Kerajinan Tangan
Instagram/serayupot

Pasangan ini menghabiskan quality time mereka dengan membuat sebuah kerajinan. Citra ter.lihat serius membuat sebuah cangkir sementara Chef Juna mendampinginya. Di momen lainnya, pasangan ini juga mengabadikan momen berlatar deretan kerajinan tangan yang berada di Serayu Pot.

10. Pasangan Kesayangan Warganet


Pasangan Kesayangan Warganet
Instagram/ncit90

Jalinan asmara antara Chef Juna dan Citra agaknya mendapat sambutan hangat dari warganet. Bahkan mereka memiliki fanbase tersendiri yang rajin mengunggah momen manis Chef Juna dan Citra. Pasangan ini telah menjalani hubungan selama tiga tahun lamanya dan didoakan segera menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru