Konser Suga BTS di Jakarta Ungkap Jadwal Penjualan Tiket, Ada yang Bikin Khawatir
Instagram/agustd
Selebriti

Konser Suga BTS di Jakarta sudah semakin dekat, pihak BigHit Music dan Promotor telah mengumumkan soal jadwal penjualan tiket yang akan diadakan akhir Maret 2023. Meski begitu, ada yang bikin khawatir.

WowKeren - Suga BTS akan mampir di Jakarta dalam turnya sebagai solois, AGUST D pada Mei mendatang. Menjelang konser, BigHit Music dan promotor telah merilis jadwal ticketing meskipun ada yang masih membuat fans khawatir.

Pada Kamis (16/3), BigHit Music dan iMe Indonesia mengungkap jadwal penjualan tiket Suga terbagi menjadi 2 sesi. Presale untuk ARMY dengan membership di Weverse akan dibuka pada 27 Maret 2023. Sedangkan penjualan umum dibuka pada 28 Maret mendatang.

Karena digelar selama 3 hari, sesi penjualan dibuka pada 3 waktu berbeda. Untuk pertunjukan 26 Mei dibuka pukul 10:00 WIB, 27 Mei dibuka pada 12:00 WIB dan 28 Mei pukul 14:00 WIB. Jadwal itu berlaku sama untuk presale ARMY Membership maupun General Sales.

Untuk ARMY Membership, pendaftaran presale dibuka pada hari ini 16 Mei pukul 13:00 WIB. Namun pendaftaran bakal ditutup pada 20 Maret pukul 13:00 WIB.

Konser Suga BTS di Jakarta Ungkap Jadwal Penjualan Tiket, Ada yang Bikin Khawatir

Source: Twitter


Dengan jadwal yang diumumkan, harga tiket "AGUST D Tour" bakal dirilis paling tidak pada pekan depan. Sehingga para penggemar masih bisa memperkirakan akan memilih kategori tiket.

Konser Suga sendiri akan diselenggarakan di ICE BSD Hall 5-6 mulai 26 hingga 28 Mei 2023. Promotor iMe Indonesia sempat bikin fans khawatir karena juga akan menggelar konser duo asal Jepang, BABYMETAL di ICE BSD Hall 10 pada 26 Mei 2023.

Konser Suga BTS di Jakarta Ungkap Jadwal Penjualan Tiket, Ada yang Bikin Khawatir

Source: Twitter

Kekhawatiran penggemar bukan tanpa alasan, iMe Indonesia sempat menjadi sorotan usai menggelar konser BLACKPINK pada akhir pekan lalu. Banyaknya keluhan yang datang termasuk soal penonton tidak mendapat kursi menjadi kekhawatiran utama. Penggemar menyangsikan apabila promotor bisa menangani 2 konser pada hari yang sama.

"Ini barengan sama day 1 nya agustd. gw gamasalah karna beda hall soalnya tapi lu apa bisa ngehandle 2 artist begini? yang bener lu ya," kata salah satu fans. "Gue masih berharap ni ime ga kaya yg konser kemaren di GBK. Plisss. Apalagi lu bikin 2 konser dihari yg sama dan di tempat yg samaa. Ya Allah semoga ga kejadian yg jelek2, kalo ga bisa2 lu dirujak sama army se indo me," imbuh fans lain.

Sementara itu, Suga bakal menggelar tur dunia yang dimulai dari Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Turnya bakal dibuka pada akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait