Citra Anidya Tulis Pesan Menyentuh, Chef Juna Ikut Buat Postingan ‘Langka’ Bikin Heboh
instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya pacar cantik pajang foto bareng seraya tulis pesan menyentuh, unggahan ‘langka’ serupa di lapak Chef Juna auto bikin heboh hingga diserbu reaksi begini.

WowKeren - DJ cantik Citra Anidya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Chef Juna. Citra pun kerap memamerkan kebersamaan mereka melalui berbagai unggahan manis di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini saat Citra dan Chef Juna memakai outfit seragam dengan warna hitam juga putih.

Namun yang lebih mencuri perhatian adalah pesan panjang yang dituliskannya. Citra Anidya nampak menggambarkan soal hubungannya dengan Chef Juna yang saling melengkapi satu sama lain.

Ini bukan tentang seumuran, lebih tua, atau lebih muda. Ini tentang menyeimbangkan hidup dan bisa berjalan beriringan. Yang memberi kenyamanan di hati, kenyamanan di sisi, dan kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama saling mensupport, mendoakan satu sama lain, berbicara lepas tak terbatas tanpa mikir ini pantas atau ngga,” tulis Citra Anidya.

Citra dengan romantis menjelaskan bagaimana dirinya dan Chef Juna selalu ada untuk satu sama lain. Keduanya juga saling menerima termasuk masa lalu masing-masing.

Ketika dunia begitu kejam, dia menjadi tempatmu untuk selalu pulang. Yang bisa bikin kamu sangat sabar dan berusaha mengerti walaupun sulit. Menerima mu apa adanya meskipun kamu cuma seadanya. Masa lalu nya ngga kamu persoalkan karena tahu itu yang membentuknya sekarang. Kekurangan masing2 adalah tugas kita sama2 untuk belajar saling menerima dan memperbaiki agar jadi lebih baik,” sambungnya.


Terakhir, Citra menegaskan jika dirinya dan Chef Juna selalu seimbang dan tak ada yang merasa lebih hebat. Hal ini lantaran mereka memegang kuat prinsip jika kekurangan dan kelebihan pasangan hanya bergantung dari sudut pandang masing-masing.

Di sisi lain, foto serupa juga mejeng di lapak Instagram Chef Juna saat ini. Salah satu juri “MasterChef Indonesia” itu ikut memamerkan potret bersama Citra Anidya yang sontak bikin heboh.

Pasalnya selama ini diketahui jika Chef Juna nyaris tak pernah mengumbar soal asmaranya di media sosial. Tak pelak postingan yang terbilang “langka” ini langsung digeruduk oleh netizen khususnya kaum hawa yang mengaku dibuat patah hati.

Potek hati ini chef,” seloroh akun @nwl*****. “Mau cemburu tapi bini nya cantik bgt,” sedang celetuk akun @kmau*****. “Akhirnyaaa release yaaa chef,” sedang goda akun @nikma*****.

Sementara itu Chef Juna menjelaskan terkait keberadaannya dengan sang pacar cantik dalam postingan tersebut untuk menghadiri sebuah acara pernikahan. Chef Juna pun berterima kasih atas undangannya serta membongkar keseruan yang dirasakannya. “Kami bersenang-senang, makan malam santai serba putih untuk malam sebelumnya. Di tepi tebing untuk Pernikahan Suci ‘satu-satunya yang dekat’. Dan hitam formal untuk resepsi dan ledakan menyenangkan saat after party,” papar Chef Juna.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait