Viral Wanita Mirip Mendiang Laura Anna, Wajah dan Gestur Disebut Nyaris Serupa
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Muncul sosok wanita mirip mendiang Laura Anna. Benarkah wajah dan perawakan wanita ini mirip dengan mendiang Laura? Simak videonya hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Mendiang Laura Anna kerap dirindukan oleh rekan artis dan masyarakat Tanah Air. Masyarakat bahkan masih memantau kasus mendiang dan sang mantan pacar, Gaga Muhammad meski Laura telah wafat. Diketahui, Gaga kini tengah berada di dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laura diketahui meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Selebgram cantik itu meninggal usai berjuang melawan spinal cord injury yang membuatnya lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama Gaga pada Desember 2019.

Namun, warganet belakangan ini dihebohkan dengan kemunculan sosok wanita yang disebut memiliki wajah yang hampir mirip dengan Laura Anna. Seorang netizen tak sengaja bertemu dengan sosok mirip Laura Anna. Ia kemudian membagikan video wanita tersebut ke sosial media.

Dalam video tersebut, netizen itu meminta pendapat warganet apakah benar wanita yang ditemuinya itu memiliki wajah seperti Laura Anna. "Demi apa? Mirip Laura ga si? Cantik parah," tulis netizen tersebut.


Dalam video tersebut, tampak wanita berbaju hitam tengah berbincang bersama rekannya. Ia menguncir cepol rambutnya seperti yang biasa dilakukan Laura. Perawakan wanita tersebut sekilas juga menyerupai Laura.

Video itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang setuju jika wanita dalam video memang mirip dengan mendiang Laura Anna. Tak sedikit yang mengaku merindukan sosok Laura Anna setelah melihat video tersebut.

"Yg buat w kgen lau itu ketawa nya yg canduu bgt aplgi klo dh ktmu janos," kata @iz**. "@gretairn jd kangenn laurašŸ˜¢," ujar @im**. "IH GILA MIRIP BANGET JADI KANGEN LAU," seru @myg**. "Mirip banget," menurut @fah**. "Katanya memang kita di dunia ini memiliki 7 kembaran," tulis @jyu**. "Mimik wajah nya jg mirip," imbuh @adr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru