Ramai Isu Chef Juna Bakal Nikah Usai Unggah Story Mencurigakan
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna mendadak buat heboh masyarakat usai beredar dugaan dirinya akan segera menikah gegara postingan mencurigakan yang ia bagikan lewat akun Instagram.

WowKeren - Koki tampan Chef Juna belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, beredar isu yang menduga Chef Juna akan segera melepas masa duda alias menikah.

Isu ini sontak membuat netizen terkejut, mengingat sang Chef sempat menyebut pernikahan dan punya anak bukanlah sesuatu yang harus. "Belasan tahun di Amerika memang sudah melihat bahwa menikah itu tidak harus, punya anak itu tidak harus. Bahkan bukan hanya menikah dan punya anak saja tapi tidak mau membebani hidup karena harus menikah umur sekian, harus punya anak setelah menikah, no," kata Chef Juna di podcast Cinta Laura.

Isu bakal menikah mencuat usai Chef Juna berbagi postingan mencurigakan lewat Story Instagram pribadinya. Dalam Story tersebut, Chef Juna menuliskan soal "A New Chapter Begins" yang artinya "Bab Baru Dalam Hidup Akan Segara Dimulai".

Chef Juna agaknya juga ngode jika di tanggal 16 Maret, besok akan ada kejutan spesial. Tak khayal, unggahan tersebut langsung memicu isu menikah. Terlebih lagi, Chef Juna dikenal tertutup akan privasinya dan jarang berbagi postingan seperti itu.


Photo-INFO

Instagram

"Jangan2 chef Juna mau merrid ya? So excited loh kalau beneran," duga @cr**. "Emng beneran married??" tanya @mi**. "Pasti deh ini kayaknya mau merried dah," ujar @la**. "Special day sama special one kah chef?? Keliatannya mau merid nih," tebak @in**. "Kayaknya chef juna bakalan married deh," imbuh he**.

Sayang, Chef Juna masih bungkam dan belum mengklarifikasi isu tersebut. Di sisi lain, Chef Juna diketahui pernah menikah dengan seorang wanita asal Amerika. Mantan istri Chef Juna bahkan mempunyai profesi yang cukup mentereng yakni sebagai dokter anestesi di salah satu RS terkenal di Amerika.

"Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap teman yang baik (setelah bercerai). Dia seorang anesthesiologist di rumah sakit untuk kanker terbaik di dunia. Dia kerja jam setengah 5 udah harus ke hospital. Jam 6 sore udah pulang. Jam 8 malam udah tidur," papar Chef Juna tahun 2020 di podcast Deddy Corbuzier. "Nah gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Enggak pernah ketemu. Kasihan juga. Akhirnya kita cerai baik-baik. Kita masih tetap temenan. Saya cerai di tahun 2009, kita masih ngobrol."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait