Yuki Kato Kaget Diteriaki dengan Julukan Lisa BLACKPINK, Vibesnya Disebut Bikin Bahagia
Instagram
Selebriti

Muncul video seorang fans yang merekam momen Yuki Kato bereaksi kaget usai diteriaki dengan julukan sebagai Lisa BLACKPINK, respons tak terduga yang diberikannya sontak memancing banyak pujian.

WowKeren - Yuki Kato dikenal sebagai salah satu artis Indonesia muda yang selalu tampil ceria. Vibes yang sama kembali ditunjukkannya saat merespons teriakan seorang fans. Namun lucunya, fans tersebut bukan meneriaki Yuki Kato dengan namanya melainkan dengan panggilan idol asal Korea Selatan yakni Lisa BLACKPINK.

Video tersebut baru-baru ini beredar di media sosial dan cukup menyita banyak perhatian. Dalam unggahan itu, nampak Yuki yang mengenakan dress hijau selutut tengah berjalan di samping sebuah panggung. Ia ditemani beberapa orang yang diduga sebagai kru acara serta seorang asistennya.

Tak lama, seorang wanita dari kejauhan terdengar berteriak ke arah Yuki Kato. Bukan memanggil nama sang artis, fans itu meneriaki Yuki dengan julukan Lisa BLACKPINK. Teriakan tersebut rupanya sukses membuat Yuki Kato menoleh.

Namun terlihat artis kelahiran Malang ini sempat kaget saat dipanggil sebagai Lisa BLACKPINK. Ia nampak memastikan apakah panggilan itu benar diberikan kepadanya atau bukan.

"Lisa BLACKPINK," ujar seseorang. "Aku? aku?" tanya Yuki Kato yang berhenti dan menoleh ke arah fans yang memanggilnya "Iya," jawab wanita itu lagi.


Yuki Kato Kaget Diteriaki dengan Julukan Lisa BLACKPINK, Vibesnya Disebut Bikin Bahagia

Instagram

Setelah memastikan jika panggilan itu diberikan kepadanya, Yuki lantas memberikan balasan tak kalah manis. Ia terlihat berpose dengan tangan di atas kepala membentuk hati serta tersenyum semringah. Tak hanya itu, Yuki juga melakukan gerakan dance ringan dari salah satu lagu BLACKPINK yakni "DDU-DU DDU-DU". Kedua respons Yuki itu pun membuat penggemarnya histeris senang.

Sementara itu video Yuki meladeni fans berhasil memancing banyak pujian dari netizen lain. Mereka dibuat kagum dengan keramahan yang diberikan oleh Yuki Kato.

Para warganet menilai Yuki memberikan vibes yang positif dan membuat adem dengan perlakuannya kepada penggemar. Tak pelak, mereka lantas menghujani video tentang Yuki ini dengan sanjungan bertubi-tubi.

"Ga salah emng klo orng2 pd suka yuki trmsuk aq, udh cantik baik random apa adanya bngt," ujar akun @karmila****. "Yuki anaknya dari dulu mmg humoris ramah cuek sih emg dia karakter nya begitu," sebut akun @sinse*****.

"Vibes nya membahagiakan sekali. Kebaikan nya nyampe ke hati semua yg liat video ini. Bahkan tim2 yg jalan sama dia aja ikutan senang liatnya," kata akun @defri*****."Selalu sukaaa sm yuki kato, udah cantik bgtttt humble juga," timpal @andar****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru