X-Ray Taeyong NCT Bukti Wajah Tampan Natural Tanpa Oplas
Mnet
Selebriti

Kemungkinan Taeyong NCT menjalani operasi plastik karena memiliki dagu sempurna mendadak menjadi perbincangan. Namun, X-Ray membuktikan jika benar-benar natural.

WowKeren - Baru-baru ini, Taeyong NCT mendadak memunculkan dugaan menjalani operasi plastik. Hal tersebut karena ada yang merasa aneh dengan bagian rahangnya yang sangat tegas.

NCTZen atau CZennie, penggemar NCT langsung menunjukkan bukti tidak terbantah untuk menangkal rumor miring tersebut. X-Ray yang baru saja dibagikan oleh Taeyong di DearU. Bubble pada Selasa (14/3) menjadi sumber bukti kuat ini.

Leader NCT ini curhat kepada para penggemar kalau ia akan mencabut gigi geraham miliknya. "Aku gugup... Seram. Aku benci mengatakan ini, tapi tolong pegang tanganku TT... Uuwooooooo tanganku gemetaran," kata Taeyong di Bubble. Idol tampan itu kemudian mengatakan kalau sudah mencabut 3 gigi gerahamnya.

Perbandingan X-Ray dan rahang Taeyong NCT

Sumber: Twitter

Perbandingan X-Ray dan rahang Taeyong NCT

Sumber: Twitter


X-Ray milik idol tampan kelahiran tahun 1995 ini dianggap bukti jika ia tidak menjalani operasi plastik. Pasalnya, tidak terlihat adanya tanda-tanda melakukan operasi plastik agar membuat rahangnya tampak tajam.

Selain itu, sederet potret Taeyong diambil dari samping ketika masih berstatus menjadi SMROOKIES (trainee SM) sampai sekarang juga terlihat tidak berubah. Ini menjelaskan jika Taeyong memang memiliki rahang yang indah.

Penjelasan soal perbedaan X-Ray oplas dan tidak

Sumber: Twitter

ID Plastic Surgery Hospital Korea sempat menerangkan jika X-Ray adalah cara terbaik menunjukkan perbedaan sebelum dan setelah operasi plastik. "Dengan operasi V-line, sudut rahang dihilangkan sehingga dagu yang lebar menjadi lebih sempit," beber rumah sakit tersebut melalui Facebook pada 2018 lalu.

Sementara itu, Taeyong sudah terkenal memiliki wajah tampan narutal bahkan sejak awal dikenalkan sebagai anggota SMROOKIES di 3 Desember 2013 lalu. Potret-potret masa kecil Taeyong juga menunjukkan jika visualnya tidak terlihat perubahan drastis selain menjadi lebih dewasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait