V BTS Akui Serakah Meski Merasa Harus Nyerah Soal Album Solo
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Musik

Saat menjadi wajah untuk Elle Korea, V BTS membicarakan tentang proyek solo termasuk albumnya yang akan datang. Seperti diketahui,, member BTS sedang fokus pada aktivitas individu.

WowKeren - V BTS telah didapuk menjadi cover Elle Korea edisi April. Pemilik nama Kim Taehyung itu membahas tentang proyek solonya.

Baru-baru ini, V muncul dalam variety show milik PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen". Karena diberitahu bahwa itu pengalaman menyenangkan, V setuju ikut bersama dengan teman-teman baiknya yakni Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

"Menonton variety show sebagai penonton dan benar-benar tampil di dalamnya adalah dua hal yang berbeda. Tapi aku memutuskan untuk mencobanya karena teman baikku akan ada di sana bersamaku, dan mereka memberitahuku bahwa itu adalah pengalaman yang menyenangkan," kata V.

Selama muncul di "Jinny's Kitchen", V belajar bahwa tangannya lebih cepat daripada lainnya. Meskipun caranya bicara dan bertindak lambat, penyanyi kelahiran 1995 itu baru paham kerja tangannya cepat.


"Aku telah belajar bahwa tanganku cepat, meskipun aku mungkin berbicara lambat dan tindakanku lambat. Tanganku cepat saat mencuci piring," ujarnya.

Soal musik, V merasa serakah soal bertindak sebagai artis. Meski seharusnya menyerah karena berbagai alasan dalam menggarap album solonya, itu tidak membuatnya lantas berhenti.

"Keserakahanku bertindak sebagai kekuatan yang memungkinkanku untuk mengejar musik. Untuk menyelesaikan sebuah lagu yang dapat membuatmu puas, itu adalah tugas yang sangat sulit. Karena berbagai alasan, aku sudah harus menyerah di tengah jalan, tapi aku belum menyerah," papar V.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak pelantun "Christmas Tree" tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait