Rachel Vennya Curhat Soal Haters, Gita Sav Nimbrung Sampaikan Pesan Manis
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya tengah menuliskan cerita soal bagaimana ia bertahan dari banyaknya hujatan haters dengan peran sang buah hati, kemunculan Gita Sav yang nimbrung beri dukungan cukup diserbu netter lain.

WowKeren - Rachel Vennya menumpahkan unek-uneknya setelah belakangan banyak mendapatkan komentar miring di media sosial. Berawal dari nonton konser BLACKPINK, Rachel mendadak dituding FOMO atau ikut-ikutan. Banyak warganet menduga Rachel bukan fans BLACKPINK dan hanya ingin ikut-ikutan demam KPop seperti artis lain. Gara-gara hal ini, ia pun cukup mendapatkan banyak komentar miring saat membagikan keseruannya menonton aksi panggung Lisa cs.

Baru-baru ini, Rachel pun kembali menumpahklan isi hatinya. Ia menyinggung soal memiliki banyak haters yang terus berusaha untuk menjatuhkannya. Meski begitu, Rachel tak ingin patah semangat karena peran sang buah hati, Chava.

Ia menjelaskan bagaimana pentingnya sang anak yang selalu memberikan dukungan. Menurut Rachel, Chava selalu menjadi garda terdepan yang memujinya di setiap kesempatan.

"1 juta orang benci dan berusaha bikin aku down gak apa2, yang penting manusia ini selalu muji & bangga sama aku udah cukup. My heart is full. Reaksinya super gemes, aku pake baju apa aja, kuku aku kayak gimana, makeup aku setebel apa, selalu bilang aku paling cantik. Walaupun bukan di dunia ini yg penting dunia dia," tulis Rachel Vennya.

Curhatan istri Niko Al Hakim ini mengundang banyak reaski hangat dari pengguna Instagram lainnya. Tak terkecuali influencer Gita Savitri yang nimbrung di kolom komentar. Gita Sav nampak menyampaikan sebuah pesan manis untuk Rachel yang menurutnya adalah orang sukses.


Gita Sav mengingatkan bagaimana Rachel dikelilingi oleh orang-ornag yang peduli dengannya. Selain itu, menurutnya yang terpenting adalah bagaimana Rachel juga menikmati setiap momen dalam hidupnya.

"Percaya lah Chel. You’re successful, you are surrounded by people who care about you, you have lots of money. Most importantly, you have so much fun in your life. You are enjoying every moment," tulis Gita Sav.

Rachel Vennya Curhat Soal Haters, Gita Sav Nimbrung Sampaikan Pesan Manis

Instagram

Gita Sav kemudian ikut balik menyentil netizen dengan jari usil mereka. Menurutnya para haters memiliki hidup yang biasa saja sehingga mereka melampiaskannya saat melihat kesuksesan dan hidup orang lain.

"Those julidwan & julidwati ya idupnya mediocre aja. Miserable bahkan. And they hate it. So they go to the internet dan projecting kekesalan mereka akan hidup ke orang lain," pungkasnya.

Sayangnya banyak netizen yang justru menyerbu dukungan manis Gita Sav ini dengan komentar miring. Mereka kembali menyindir Gita soal kontroversi prinsip childfree nya yang sempat bikin dunia maya heboh. Meski begitu, ada juga yang fokus pada wejangan yang diberikannya kepada Rachel Vennya dan memberinya pujian.

"Well said git," kata @hanny**** memberikan tepuk tangan. "Bener bgt," sebut @eka*****. "Semangatt kakk gausa pikirin netijen yg ngerasa lebih baik dari org lainn," timpal akun @wonn*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait