Siap Syuting Sinetron Saat Ramadhan, Rizky Nazar Dipuji Josephine Firmstone Kuat Puasa
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Aktor tampan Rizky Nazar akan syuting sinetron 'Bidadari Surgamu' di bulan Ramadhan tahun ini. Ia lantas mengungkapkan kesiapannya untuk syuting sambil puasa.

WowKeren - Rizky Nazar dan Josephine Firmstone baru-baru ini berbicara mengenai sinetron baru mereka, "Bidadari Surgamu". Dalam kesempatan itu, Rizky sempat menceritakan kesiapannya untuk syuting stripping selama bulan Ramadhan mendatang.

Menurut Rizky, dirinya juga sibuk syuting di bulan puasa tahun lalu. Oleh sebab itu, Rizky sudah tahu apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menjalani ibadah puasa tahun ini.

"Aku kebetulan tahun kemarin syuting sambil puasa juga. Jadi udah enggak bingung lagi mau ngapain," terang Rizky dalam wawancara via Zoom bersama WowKeren, Kamis (16/3).

Rizky menjelaskan bahwa puasanya tetap berjalan lancar di tengah kesibukan syuting. Josephine lantas memuji Rizky kuat puasa.


"Kemarin juga udah, ternyata lancar-lancar aja puasanya. Alhamdulillah," kata Rizky. "Dia kuat banget puasa," timpal Josephine memuji Rizky.

Rupanya, Josephine sebelumnya juga pernah syuting bareng Rizky di bulan puasa. "Gue udah pernah syuting sama dia (saat) puasa," beber Josephine.

Sementara itu, Rizky sendiri awalnya sempat menyangka syuting di bulan puasa akan terasa berat. Namun pekerjaan syuting ternyata membuat waktu terasa berjalan lebih cepat untuk Rizky.

"Aku kira bakal, 'Aduh capek nih' atau segala macem. Ya meskipun sambil puasa ini ya... Syuting sambil puasa ini sih, enggak berasa sih, karena mungkin kayak syuting ada kerjaannya. Ada yang dikerjain ternyata ini lah, cukup membantu untuk killing time pas puasa," papar kekasih Syifa Hadju tersebut.

Di sisi lain, sinetron "Bidadari Surgamu" mengisahkan tentang pria bernama Denis (diperankan Rizky Nazar) yang harus menikahi Sakinah (diperankan Salshabilla Adriani) secara terpaksa. Namun Denis masih mencintai kekasihnya, Flora (diperankan Josephine Firmstone), hingga berencana menceraikan Sakinah. Sinetron tersebut sudah tayang perdana di SCTV sejak 13 Maret 2023.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru