Bikin Jengkel di 'The Glory', Shin Ye Eun Kagetkan Knetz Dengan Kehidupan Sehari-Hari Yang Sederhana
Instagram
Selebriti

Tidak seperti penampilannya yang suram di drama original Netflix 'The Glory' sebagai versi muda dari Park Yeon Jin, Shin Ye Eun akan menunjukkan sisi kikuknya dan kemampuan variety show yang lincah.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari program hiburan MBC “Point of Omniscient Interfere” akan mengungkap kehidupan sehari-hari aktris Shin Ye Eun yang tak terduga. Tidak seperti penampilannya yang suram di drama original Netflix "The Glory", Shin Ye Eun akan menunjukkan sisi kikuknya dan kemampuan variety show yang lincah.

Tak hanya itu, semua orang bahkan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka dengan penampilannya yang berbeda 180 derajat dibandingkan dengan perannya sebagai Park Yeon Jin, dengan mengatakan, “Aku pikir dia adalah seorang jenius di dunia hiburan."


Shin Ye Eun yang tampil sederhana dengan piyamanya mengawali hari dengan senam pagi menggunakan balet bar di rumah. Namun, dia hampir tidak dapat berkonsentrasi karena suara “woo-deu-deuk” yang diulang-ulang selama proses peregangan dan mengeluarkan pesona kikuk sejak peregangan pagi.

Selain itu Shin Ye Eun juga membuat tertawa dengan persiapan sarapannya yang tidak biasa. Tidak seperti aktris lain, ia menyajikan menu yang santai dan ramah. Namun, dia menarik perhatian dengan penampilannya yang lucu dalam proses memasak, yang tidak semudah yang dipikirkan.

Sementara itu, Shin Ye Eun yang dikenal sebagai penggemar berat pemain sepak bola Koo Ja Cheol mengaku senang menonton pertandingan Koo Ja Cheol sambil makan. Saat menonton video, Shin Ye Eun berkata, “Biarkan aku memberitahumu sesuatu” dan memberikan saran lucu yang akan membuat penonton tersenyum, meningkatkan rasa ingin tahu tentang kontennya. “Point of Omniscient Interfere” dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru