Jisung NCT Panik Dikira Bohong Gegara Barang Bawaan
Selebriti

Jisung NCT langsung memberikan penjelasan terlebih dulu sebelum dikira hanya sekadar jaga image karena menunjukkan salah satu barang yang selalu dibawa bepergian.

WowKeren - Jisung NCT kerap dibilang "maknae ternistai" karena sering dikerjai oleh para hyung terutama di NCT Dream. Ia sampai disebut sangat sabar karena selalu pasrah ketika dijaili.

Idol tampan ini bahkan sampai klarifikasi duluan sebelum menunjukkan barang-barang yang suka ia bawa ketika bepergian. Jisung baru-baru ini diketahui membuat konten bersama dengan majalah Y Korea untuk pemotretan solonya.

Jisung langsung panik ketika akan mengeluarkan buku-buku di tasnya. Ia memastikan kalau sama sekali tidak berniat untuk pura-pura menunjukkan image yang keren. Klarfikasi ini dilakukan karena ia sempat digodai NCT Dream ketika mengatakan suka membaca buku.

"Ini aku benar-benar tidak berbohong, ini bukan konsep. Aku benar-benar membawa ini," jelas Jisung.


"Ini kalau para hyung tahu, mereka pasti kaya 'Woah, Park Jisung mempersiapkan konsep dengan baik'. Aku pikir mereka bakal bilang gitu," ucap Jisung.

Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu kemudian menunjukkan 3 novel yang ia bawa bepergian. Salah satunya dalah "I Want Eat Your Pancreas". Sebelumnya, terungkap bahwa Jisung sangat menyukai anime dari novel tersebut.

"Aku membawa 3 buku ini. Untuk yang ini aku belum membacanya, aku berniat membacanya," aku Jisung, novel tersebut adalah 'Even if These Tears Disappear frm the World Tonight'.

"Yang ini judulnya 'Even If This Love Disappears from the World Tonight'. Terus buku kedua, ini juga anime favoritku dan buku favoritku sepanjang masa 'I Want Eat Your Pancreas'. Buku ini benar-benar gila," terang Jisung.

"Pertamanya aku nonton anime terus aku membeli bukunya karena itu sangat menyenangkan," ceritanya.

Jisung kemudian membeberkan kalau "kata-kata membosankan tidak bisa mendeskripsikan hubungan kita" menjadi kutipan favoritnya di novel "I Want Eat Your Pancreas". "Aku pikir kalimat yang mirip itu dan buku ini benar-benar punya banyak ucapan yang bijak," ungkap Jisung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait