Baru Nolak Tawaran Drama, Kim Seon Ho Disodori Projek Baru Bareng Park Gyu Young
Instagram
TV

Kim Seon Ho dan Park Gyu Young ditawari tampil di drama 'Mangnaein' yang mengikuti kisah seorang wanita yang berjuang untuk berdamai dengan adiknya yang bunuh diri dan pria misterius yang dia temui saat menyelidiki kasus tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Seon Ho dan Park Gyu Young dikabarkan tengah mendapatkan tawaran untuk bekerjasama dalam drama baru. Pada 16 Maret, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment kemudian mengumumkan bahwa aktornya sedang mempertimbangkan dengan positif untuk tampil di drama berjudul "Mangnaein".

“(Kim Seon Ho) telah menerima tawaran penampilan untuk drama baru ‘Mangnaein’ dan sedang meninjau secara positif," kata SALT. Demikian pula, agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment berbagi, “Park Gyu Young telah menerima tawaran untuk pemeran utama wanita di ‘Mangnaein’ dan sedang meninjau secara positif. Itu tidak dikonfirmasi.”


“Mangnaein” sendiri mengikuti kisah seorang wanita yang berjuang untuk berdamai dengan adiknya yang bunuh diri dan pria misterius yang dia temui saat menyelidiki kasus tersebut. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Ji Woon dari film "I Saw the Devil", "Doomsday Book", "The Age of Shadows", dan "Cobweb", bersama dengan sutradara Park Bo Ram dari SBS "Through the Darkness". “Mangnaein” akan diproduksi sebagai serial enam episode dan dirilis di berbagai platform OTT (over-the-top).

Sebelumnya Kim Seon Ho telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan membintangi drama roman sejarah yang akan datang "Hash's Shinru" (judul sementara) dan sedang syuting film baru sutradara Park Hoon Jung "Tyrant" (terjemahan literal).

Sedangkan Park Gyu Young akan beradu akting lebih dulu dengan Cha Eunwoo dalam drama romansa fantasi berbasis webtoon mendatang “A Good Day to Be a Dog”. Selain itu Park Gyu Young juga sedang menunggu pemutaran perdana serial Netflix mendatangnya "Celebrity" dan Musim 2 dan 3 dari "Sweet Home".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait