Bikin Terharu, Penonton Tebak Alasan Ha Do Young Tetap Asuh Anak Hasil Perselingkuhan Park Yeo Jin
Netflix
TV

Meski memilih menceraikan Park Yeo Jin, namun Ha Do Young tetap bertanggung jawab atas Ha Ye Sol (Oh Ji Yul), yang ternyata adalah putri Park Yeon Jin bersama perselingkuhannya Jeon Jae Joon.

WowKeren - Semua karakter antagonis di serial original Netflix "The Glory" menghadapi tragedi pada akhirnya. Secara khusus, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang memimpin geng pengganggu dan bahkan melakukan pembunuhan di masa lalu, dipenjara dan menjalani kehidupan yang menyedihkan.

Suaminya Ha Do Young (Jung Sung Il) juga dengan dingin menuntut cerai dari Park Yeon Jin, yang tidak hanya berselingkuh dengan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) di belakang tetapi juga melakukan kejahatan serius. Namun, Ha Do Young tetap bertanggung jawab atas Ha Ye Sol (Oh Ji Yul), yang ternyata adalah putri Park Yeon Jin bersama perselingkuhannya Jeon Jae Joon.


Ha Do Young mengatur semua pekerjaan dan kehidupannya di Korea kemudian berangkat ke Inggris bersama Ye Sol karena mencintai sepak bola. Pertanyaan dari penggemar pun muncul tentang mengapa Ha Do Young menyayangi Ye Sol meskipun bukan darah dagingnya. Ye Sol sangat kesal mendengar semua gosip tentang keluarganya dari orang tua lain di sekolah. Saat itu, Ha Do Young muncul, memanggil putrinya “Ha Ye Sol. Ye Sol ah putriku, apa yang kau lakukan?” dan dengan penuh kasih memeluknya.

Ye Sol lalu menjawab “Ayah” lalu langsung berlari memeluk Ha Do Young dan meminta maaf, “Ayah, maafkan aku." Mendengar itu, Ha Do Young mencoba meyakinkan putrinya, “Tidak, tuan putri. kau tidak perlu menyesal. Tidak ada yang terjadi saat ini adalah kesalahan Ye Sol. Apakah kamu mengerti?".

Saat Ye Sol menangis, Ha Do Young merasakan emosi yang rumit dan terus membelai rambutnya dengan lembut. Penonton yang melihat adegan itu menyatakan penyesalan yang mendalam, mengatakan “Dia tidak bisa mengabaikan anak yang dia besarkan dengan cinta”, “Ye Sol tidak melakukan kesalahan." Netizen lain berkomentar, “Jika seorang anak kecil dan cantik seperti tangisannya, aku juga akan merasa ingin melindunginya selama sisa hidupku”, “Bagaimana kalian bisa menjadi orang asing dengan putri yang kalian besarkan dengan begitu banyak cinta di dalamnya? sebentar?".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait