J-Hope Beri Lampu Hijau Pelamar Suga BTS, Sekte 'Yoongi Marry Me' Jadi Kakak Ipar
Instagram/uarmyhope/agustd
Selebriti

Saat sedang live Weverse, J-Hope BTS mendadak mendapatkan tamu yang mengaku sebagai istri Suga. Berhubungan dengan candaan 'Yoongi Marry Me', begini respons J-Hope saat ada 'istri' Suga.

WowKeren - J-Hope BTS gercep melakukan live setelah memenangkan acara musik dengan "On The Road". Selain membicarakan tentang tanggal wamil yang sudah ditetapkan, pemilik nama Jung Hoseok itu menanggapi komentar seorang pelamar Suga.

Seperti diketahui, Suga adalah member BTS yang paling sering mendapatkan lamaran pernikahan. Mengikuti Min Yoongi ke mana-mana, bahkan "Yoongi Marry Me" telah menjadi lelucon di dalam fandom hingga disebut sekte saking seringnya dilontarkan.

Candaan soal "Yoongi Marry Me" pun sudah menyentuh member BTS lain. Berkaitan dengan perilaku fans tersebut, J-Hope mendapati seorang "istri" Suga ketika live di Weverse pada Kamis (16/3).

Ketika membaca komentar berbunyi "Halo, aku istri Min Yoongi", J-Hope memberikan reaksi yang tidak terduga. Khas dengan sifat hangatnya, rapper kelahiran 1994 itu seolah memberikan lampu hijau pada sekte "Yoongi Marry Me".

Segera setelah membaca ada "istri" Suga, J-Hope berkata, "Ya, halo! Halo, kakak ipar."


Menanggapi fans lebih jauh, J-Hope bertanya, "Apakah kamu sudah makan, kakak ipar?"

Segera setelah live, J-Hope membuat ARMY geger. Bahka frasa bahasa Inggris dari kakak ipar yakni sister-in-law menjadi trending topic di Twitter.

Sementara itu, J-Hope merilis single "On The Street" featuring J. Cole pada 3 Maret lalu. Lagu ini telah menduduki peringkat ke-60 di Billboard’s Main Single Chart HOT 100.

J-Hope sendiri membeberkan bahwa tanggal pendaftaran wajib militernya sudah ditetapkan. Namun ia masih mempersiapkan banyak hal untuk menemani ARMY selama sang idol sedang menjalankan tugas negara.

Saat ini, BTS sendiri sedang fokus pada aktivitas individu para member sementara satu per satu dari mereka mendaftar wajib militer. Dengan Jin yang pertama pergi dan disusul J-Hope, grup ini akan kembali beraktivitas dengan semua membernya pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait