Aurelie Moeremans Divonis Tumor Colli, Rahang Alami Kelumpuhan Usai Disuntik
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans bagikan kabar tentang kondisinya saat ini yang sedang tidak baik-baik saja. Ia mengalami sakit pada bagian rahangnya hingga sempat merasakan lumpuh wajah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Aurelie Moeremans. Perempuan 28 tahun itu mengungkap kondisinya yang saat ini sedang tidak baik-baik saja. Ia mengalami sakit pada bagian rahangnya sejak bulan Desember 2022 lalu.

Selama ini Aurelie mencoba untuk menyembunyikan kondisinya itu dari publik. Namun, netizen terlalu jelih dan menyadari perubahan pada wajah mantan kekasih Ello ini. Sampai akhirnya Aurelie mengaku jika ia divonis menderita Tumor Colli.

"Tadinya aku ngga mau share karena aku pikir bakal sebentar aja tapi ternyata udah 3 bulan lebih dan masih belum sembuh juga 🥹 dan mulai banyak yang nyadar ( padahal udah coba nutupin, edit endorse pics aku dll tapi mata kalian jeli! ) so here’s my 2023 going so far," tulis Aurelie Moeremans di Instagram, Jumat (17/3).

Aurelie membeberkan awal mula sakitnya tersebut. "Jadi ceritanya, bulan desember tahun lalu, selesai shooting 2 seriesku, begitu aku dapet libur, aku langsung ke rumah sakit test USG 2 benjolan yang ada di leher aku, ternyata hasilnya Tumor Colli," paparnya.

Namun, Aurelie menegaskan kepada para penggemar agar tidak khawatir pada kondisinya. Menurut dokter, tumor yang menyerang tubuh Aurelie bukanlah jenis tumor yang ganas. Adanya tumor ini kemungkinan dipicu karena sindrom sendi temporomandibular (Temporomandibular joint syndrome/TMJ) yang diderita Aurelie.

Aurelie Moeremans Divonis Tumor Colli, Rahang Alami Kelumpuhan Usai Disuntik

instagram


"Tenang, namanya doang serem tapi intinya itu benjolan yang muncul karena adanya infeksi, somewhere. Puji Tuhan bukan tumor ganas or whatsoever," terangnya lebih lanjut. "Ada dokter yang curiga itu muncul karena aku punya TMJ dan aku kalau tidur suka gremet-gremet gitu giginya kalo stres."

Dokter pun menyarankan Aurelie Moeremans untuk disuntik botulinum toxin. Mulanya Aurelie takut dan menolak jika wajahnya harus disuntik untuk menyembuhkan sakit yang menyerang bagian rahangnya tersebut. Namun, setelah mendengar cerita dokter bahwa istrinya juga menderita penyakit yang sama lantas bisa sembuh setelah disuntik, akhirnya Aurelie pun bersedia.

Sayangnya, usai disuntik kondisi Aurelie justru semakin parah. "2 minggu setelah suntik, di awal januari 2023 bagian bawahnya wajah seakan lumpuh dong!! Nggak bisa buka lebar-lebar, stuck! Nggak bisa senyum sama sekali," tutur Aurelie.

Beruntung tiga bulan kemudian kondisinya sudah lebih membaik. Namun, Aurelie masih belum bisa menggerakkan rahangnya dengan bebas seperti saat sebelum sakit.

"Udah 3 bulan aku nggak pede mulu ketemu orang, apalagi orang baru karena kalau aku mau senyum malah jadi kayak orang ngejek, kayak orang ngga tulus, sumpah 😂 Kalau aku ketawa aku kayak zombie mau gigit orang kalo kata mama aku.. Sejelek itu dan nggak mungkin kan setiap ketemu orang aku harus jelasin ini semua," jelasnya lagi.

Karena kondisinya itu, Aurelie pun terpaksa tak mengambil job apa pun dan fokus pada kesembuhannya. Meski ada rasa sesak karena tak bisa bekerja seperti biasa, namun Aurelie mencoba berpikir positif. Ia merasa mungkin memang ini saatnya dirinya beristirahat sejenak dari kesibukan syuting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait