Taeyong Stalking Akun Member NCT 127 Malah Digoda Pengaruh Obat Bius
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT membuat gemas para penggemar karena terlihat mengomentari unggahan baru member NCT 127 di akun Instagram masing-masing. Ia langsung ramai digodai.

WowKeren - Taeyong NCT membuat gemas para pengemar karena tingkahnya di Instagram. Idol tampan ini terciduk mengunjungi akun pribadi milik beberapa anggota NCT 127.

Idol tampan itu memberikan komentar di unggahan Johnny, Yuta, Doyoung, dan Jaehyun. Keempatnya diketahui tidak membagikan unggahan baru. Sehingga, besar kemungkinan kalau Taeyong menjadi "stalker" dan membuka akun keempatnya.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu seakan menunjukkan kalau sedang kangen dengan Johnny, Yuta, Doyoung, dan Jaehyun. NCT 127 saat ini diketahui masih fokus dengan karier solo mereka setelah terakhir comeback dengan album repackage ke-4, "Ay-Yo" pada 30 Januari lalu.

"Oh, apa ini, kamu di mana, ayo main game," tulis Taeyong di unggahan Johnny. "Yukkuri apa kamu menikmati kehidupanmu di Jepang," ucap Taeyong di Instagram Yuta. Yuta diketahui saat ini masih menjalani karier solonya di Jepang.


Taeyong NCT mengomentari unggahan terakhir member NCT 127

Sumber: Instagram

"Cantik, kamu lagi apa," tanya Taeyong di Instagram Doyoung. Ini membuat gemas karena Taeyong dan Doyoung terkenal suka bertengkar. Para penggemar sampai menjuliki keduanya memiliki hubungan "love-hate" yang tak terpisahkan.

Leader NCT itu tak disangka menyapa Jaehyun dengan nama Indonesianya. "Jamal..... kamu di mana," ujar Taeyong sambil memberikan emoji menangis.

Momen Taeyong memberikan komentar di unggahan para anggota NCT 127 ini membuat NCTZen gemas. Ada pula yang langsung menggoda idol bernama asli Lee Taeyong ini karena sedang kangen. Penggemar juga menyinggung mungkin Taeyong mendadak manja karena baru saja mencabut gigi gerahamnya.

"Ini antara benaran kangen atau masih ada pengaruh obat bius habis operasi," goda salah seorang penggemar di Twitter. "Bapak leader gabut ditinggal printilannya jd gitu guys maklum tapi GW JUGA KANGEN ILICHIL SIH," kata lainnya. "Kaciannnnn abis cabut gigi jd lebih manja cayank akuu," ucap lainnya. "Abis cabut gigi guyss jadinya mau di pukpuk member," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru