Han So Hee Klaim Song Hye Kyo Kini Miliknya
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo dan Han So Hee belum lama ini mengonfirmasi setuju beradu akting membintangi drama bertajuk 'The Price of Confession' garapan sutradara Lee Eung Bok.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini meninggalkan komentar mengejutkan di akun Instagram pribadi Song Hye Kyo. Aktris kelahiran tahun 1994 itu mengklaim bahwa Song Hye Kyo kini miliknya.

Di akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo membagikan sederet foto yang diambil saat dirinya sibuk syuting "The Glory". Di antara deretan komentar centang biru yang ditulis sesama selebriti, Han So Hee menuliskan, "Sekarang, dia milikku."

Klaim yang dituliskan Han So Hee ini bukan tanpa alasan. Pasalnya kedua aktris cantik itu belum lama ini mengonfirmasi setuju membintangi drama bertajuk "The Price of Confession" garapan sutradara Lee Eung Bok.

Komentar Han So Hee di Instagram Song Hye Kyo itu langsung ramai dibanjiri respons fans. "Ohohoy ak tdk sabar melihat dramany," tulis seorang fans. "OMG aku baru melihat pengumuman drama mereka, dia sudah mengklaimnya, aku harus siap untuk drama mereka," sambung yang lain.


Han So Hee Klaim Song Hye Kyo Kini Miliknya

Source: Instagram

"Gadisku melihat peluang dan mengambilnya," tambah fans lainnya."Dulu gw nganggep kalo Han So Hee ini versi mudanya Song Hye Kyo saking miripnya. Cuman lebih jutek vibesnya. Eh tau2 bakal main sedrama. Tidak ada yg tidak mungkin yah dalam perdramaan," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "The Price of Confession" menggambarkan kisah berdarah dari dua wanita yang terlihat dalam kasus pembunuhan. Song Hye Kyo berperan sebagai guru seni bernama Ahn Yoon Soo. Dia memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup, namun terhanyut dalam kejadian tak terduga.

Terlepas dari rintangan yang dihadapinya, Ahn Yoon Soo tidak menyerah dan mempertahankan tekad yang kuat. Sedangkan Han So Hee mengambil peran sebagai wanita misterius bernama Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Karena kecenderungan antisosialnya, semua orang takut padanya kecuali Ahn Yoon Soo yang mengulurkan tangan padanya.

Sementara itu, "The Price of Confession" digarap naskahnya oleh Kwon Jong Kwan yang sebelumnya mengerjakan "Sad Movie" dan "Proof of Innocence". Usai konfirmasi Song Hye Kyo dan Han So Hee, kini publik penasaran mengetahui siapa aktor yang didapuk menjadi pemeran utama pria.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru