Usai Tepar, Video CCTV Bongkar Fuji An Usil Tabrak Sahabat Saat Naik Koper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An belakangan asyik dengan mainan barunya yakni koper. Ia kerap mengusili para sahabat dengan naik koper serta berputar-putar bak tak pernah kehabisan energi.

WowKeren - Fujianti Utami sempat tepar berbarengan dengan Thariq Halilintar dan Gala Sky. Fuji agaknya kelelahan karena padatnya aktivitasnya sebagai selebgram/influencer.

Namun tak butuh waktu lama, Fuji sudah kembali beraktivitas. Ia bak kelinci energizer dan tak bisa diam. Bahkan terkuak di video CCTV kala Fuji usil naik koper kesana kemari sembari mengganggu para sahabatnya.

Instagram

Fujianti Utami Usil Tabrak Sahabat

Beberapa kali Fuji tampak menabrak salah satu sahabatnya. Meski begitu, para sahabat agaknya maklum karena Fuji cuma bercanda. Fuji pun memuji kebaikan para sahabatnya. "Super sabar," kata Fuji.


Sementara itu, keseruan Fuji dan para sahabat ini menuai reaksi kagum dari fans. Tak sedikit yang gemas karena Fuji selalu aktif dan seolah tak pernah kehabisan energi.

"Suka deh circle fuji yang iniiii ," ujar netter. "Langgeng terus persahabatan kalian yaah," kata netter. "Semoga persahabatan kalian awet sampai punya cucu cicit ya ❤️," tutur netter.

Sebelumnya, Fuji dikenal sebagai duta persahabatan. Ia mudah akrab dengan siapa saja dan tak pernah pilih-pilih teman. Disisi lain, Fuji juga manusia biasa dan terkadang bisa merasa sedih. Biasanya, Fuji lebih memilih menyendiri karena enggan merepotkan siapapun.

"Aku sering nangis sendiri, Fadly Frans mama papa selalu ada buat aku tapi aku suka milih sendiri. Lebih enak luapin sendiri aja di kamar," ujar Fuji. "Nangisnya sendiri kadang berdoa kalau udah capek tidur. Gak tahu aku malu sama Tuhan..salah aku banyak. Yang bahkan aku belum pake kerudung, malu kadang kalau kita ngeluh sama Tuhan tapi kita belum sebaik itu."

Meski begitu, eks kekasih Thariq Halilintar ini berusaha tetap positif. Ia terus mencoba untuk tetap mensyukuri anugerah Tuhan.

"Iya sih (tempramental), responsif, tapi penilaian dari teman-teman aku sama tim aku, sekarang aku sudah jauh lebih tenang sih," terang Fuji. "Mungkin karena semakin lama belajar bawa santai aja kali ya, sekarang lebih banyak bersyukur aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait