Bantu Seorang Nenek-nenek yang Bingung Cari Obat Gatal, Happy Asmara Sisipkan Permintaan Maaf
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara membagikan ceritanya setelah membantu seorang nenek-nenek yang tengah kebingungan mencari obat gatal di malam hari. Sang pedangdut justru juga sampaikan permintaan maaf usai menolong gara-gara ini.

WowKeren - Happy Asmara baru saja membagikan pengalamannya membantu seorang nenek-nenek. Cerita itu disampaikannya dalam sebuah postingan video Instagram pada hari ini, Sabtu (18/3).

Mulanya Happy Asmara bercerita jika ia baru selesai berbelanja makanan ringan di salah satu minimarket. Saat keluar toko, ia tak sengaja bertemu dengan seorang nenek-nenek yang sedang mencari botol-botol bekas. Sosok sang nenek pun mencuri perhatian Happy yang lantas didekati olehnya.

Setelah diajak berbincang, sang nenek mengaku jika ia sedang mencari obat gatal. Happy Asmara sempat mengaku cukup kebingungan dengan maksud sang nenek. Namun ia lantas berinisiatif kembali ke dalam minimarket. Happy membelikan beberapa kebutuhan untuk sang nenek dari obat anti nyamuk, obat penyembuh gatal serta lotion anti nyamuk. Tak hanya itu, Happy juga membelikan beberapa sembako untuk nenek tersebut.

"Dak sengaja lg liat nenek lg cari botol bekas sendirian sekitar jam 10 malam persis banget sm nenekku. Dan keliatan bingung cari obat gatal katanya (* yg dimaksud nenek anti nyamuk)," cerita Happy Asmara.

Menariknya, Happy juga terlihat menyisipkan permintaan maaf kepada sang nenek. Rupanya hal itu lantaran ia merasa hanya bisa menolong seadanya mengingat apotek yang buka 24 jam berada cukup jauh dari lokasi mereka. Kendati begitu, Happy merasa terharu dengan momen tersebut dan mendoakan sang nenek agar sehat selalu.


"Krn jarak dr apotik 24 jam lumayan jauh akhirnya ber inisiatif membelikan obat seadanya di supermarket terdekat. Maaf ya nek, sehat selaluu. Terharu yaallah," tandasnya.

Pada video yang sama, Happy sempat sedikit menceritakan kisah haru soal nenek kandungnya. Pertemuan dengan nenek yang ia tolong mengingatkan Happy dengan neneknya sendiri. Happy sembari menangis menceritakan ucapan-ucapan manis sang nenek untuk kesuksesannya.

Kebaikan Happy Asmara lantas mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka dibuat tersentuh dengan kesigapan Happy untuk menolong sang nenek meski dinilainya seadanya.

"Pas sarapan lihat ini,outo mewek,,,,,,langsung kenyang pula,,,semoga aq bisa kayak mbk happy selalu berbagi ke orang yg membutuhkan, Aamiin,,sehat selalu ya mbk happy," ujar akun @alex*****. "Panjang umur sehat selalu orang baik," doa akun @ayub*****. "Masyaallah Tabarakhaallah, sudah cantik,baik, penyayang,penyabar semoga selalu dilancarkan rezekinya ya cantik," timpal akun @paste****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru