Ngonser Bareng Ke Luar Negeri, Outfit Minim Dan Riasan Pacar Devano Danendra Disorot
Instagram/bailafauri
Selebriti

Devano Danendra dan sang kekasih, Baila Fauri baru saja menyaksikan konser Harry Styles bersama. Gaya seksi dan riasan wajah kekasih Devano pun jadi sorotan.

WowKeren - Kisah asmara putra Iis Dahlia, Devano Danendra dengan kekasihnya, Baila Fauri belakangan kerap menyita perhatian netizen. Keharmonisan mereka sebagai pasangan kekasih tak jarang membuat fans merasa iri.

Devano dan Baila pun kembali mencuri perhatian netter usai didapati menyaksikan konser Harry Styles bersama. Konser Harry itu digelar kemarin, Jumat (17/3) di Singapura.

Outfit Baila kala menghadiri konser Harry Styles bersama Devano pun paling disorot. Perempuan kelahiran 2001 itu tampak mengenakan outfit seksi. Ia hanya mengenakan bra berwarna hitam yang dipadukan dengan cardigan crop berwarna senada.

Baila memadukan atasan minim tersebut dengan celana panjang hijau motif dan topi cowboy berwarna pink. Sedang, Devano tampil mengenakan kemeja motif berwarna hijau yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

Photo-INFO

Instagram


Pasangan muda itu tampak menikmati konser dengan antusias. Baila bahkan berulangkali menangis usai akhirnya berhasil bertemu dengan sang idola.

Tak hanya gaya seksi Baila yang menyita perhatian, riasan wajah kekasih Devano itu juga tak kalah disorot. Jika dilihat dengan detail, Baila terlihat menambahkan gemerlap mutiara di beberapa titik wajahnya.

Baila tampak cantik dan segar dengan riasan simpel. Ia merias wajahnya dengan dominan tone pink. Look seperti itu membuat Baila terlihat imut dan natural.

Photo-INFO

Instagram

Usut punya usut, pasangan ini tak berangkat berdua ke Singapura. Kakak Devano sekaligus putri sulung Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita ternyata juga bergabung dalam perjalanan tersebut.

Serupa dengan Devano, Salsha juga berangkat menyaksikan konser Harry bersama sang kekasih. Keakraban Baila dan sang kakak itu kerap diperlihatkan Devano lewat media sosialnya. Agaknya Baila sudah mengantongi restu dari keluarga Devano.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait