Baby Issa Putra Nikita Willy Anteng Makan di Portugal, Menu Sederhana Relate Banget
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy selama ini membebaskan sang putra, Issa, untuk memilih menu makanan yang disukai. Tak disangka, terkuak salah satu menu kesukaan Issa itu yang ternyata sederhana banget.

WowKeren - Nikita Willy sering mengajak putra pertamanya, Baby Issa, ke luar negeri. Setelah Amsterdam, Nikita dan Indra Priawan membawa Baby Issa ke Portugal.

Di momen liburan itu, Nikita membocorkan kegiatan sang buah hati saat sedang makan di restoran. Seperti biasa, Nikita selalu mendudukkan Issa di high chair.

Tampak di unggahan IG Story Nikita, Issa makan dengan anteng. Bocah yang hampir berusia setahun ini tampak menggemaskan ketika sedang makan.

Instagram

Menu Makan Baby Issa Sederhana

Bukan cuma itu, terkuak menu makanan yang dicicipi oleh Issa. Meski Nikita dan Indra tajir melintir, menu makanan Issa tampaknya tak terlihat mewah. Bahkan makanan yang sedang ia cicipi itu terbilang sangat sederhana dan merakyat.


Sekilas, ia tampak sedang mencicipi makanan berwarna putih diduga nasi. Selain itu, ia juga terlihat mengunyah makanan diduga kentang goreng. Menariknya, Issa tetap lahap meski tak ada lauk seperti ayam atau daging di mangkoknya. Tampaknya kesukaan Issa yang merakyat ini relate dengan anak-anak Indonesia pada umumnya yang gemar makan nasi dengan lauk kentang.

Soal menu makanan, Nikita memang tak pernah pilih-pilih. Ia selalu membiarkan Issa memilih sendiri menu kesukaannya.

"Issa lagi makan tempe ikan brokoli, tapi kadang dia hanya mau makan roti atau crackers pakai keju," seru Nikita. "Kadang hanya mau yogurt, whatever he wants as long as he is happy eater.

Walau memberikan kebebasan soal menu makan, Nikita juga sosok yang disiplin. Ia tak akan memberi gadget atau menggendong Issa jika waktunya makan.

"Sebisa mungkin aku tidak memberikan gadget saat makan karena pada saat makan, aku mau dia duduk d high chair fokus dengan makanan yang ada di depannya dan dia benar-benar dengan kemauan diri sendiri untuk memasukkan makanan itu ke mulutnya," seru Nikita. "Jangan digendong (saat makan). Karena sekali aja dia makan digendong dan dia suka, dia pasti akan terus minta digendong untuk makan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru