Reaksi Adem Arie Kriting Saat Indah Permatasari Nangis Kenang Momen Nikah Tanpa Orangtua Viral Lagi
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Video saat Indah Permatasari nangis mengenang momen pernikahannya yang tak dihadiri orangtua mendadak viral lagi di Instagram, reaksi adem Arie Kriting tak kalah disorot hingga tuai pujian.

WowKeren - Rumah tangga Indah Permatasari dengan komika sekaligus aktor Arie Kriting belakangan kembali menuai banyak sorotan. Hal ini imbas dari sikap ibunda Indah, Nursyah yang kembali koar-koar soal ketidaksukaannya kepada sang menantu.

Seperti diketahui jika Nursyah masih belum mau menerima Arie Kriting dan belum memberikan restu akan pernikahan putrinya. Karena itu sikap Nursyah yang keras kini tengah menjadi gunjingan di tengah publik. Selain itu, banyak video lain dari Nursyah maupun Arie dan Indah yang ikutan kembali viral di tengah polemik ibu dan anak perkara restu ini.

Salah satunya yang baru-baru ini ramai lagi adalah video saat Indah menangis mengenang momen pernikahannya. Dalam video itu, Indah mengaku selalu teringat akan momen pernikahannya dengan Arie setiap merayakan wedding anniversary mereka. Indah menyebut bagaimana momen istimewanya tak hanya dipenuhi dengan kebahagiaan namun juga ada momen kesedihannya.

"Aku ingat hari itu sangat momentum banget sih, hari yang spesial, hari yang penuh bahagia namun ada kesedihan, tapi menurutku itu pengalaman," kata Indah Permatasari sambil menangis.

Perasaan itu tak lain berasal dari restu yang belum dikantonginya dari sang ibu. Ketidakhadiran orangtua yang menyaksikan momen bahagia tentu membuat hati kecil Indah bersedih.


Sebagai suami, Arie Kriting terlihat sigap menenangkan. Ia juga memberikan reaksi adem kepada Indah dengan mengingatkan jika setiap orang memiliki jalan hidup yang tak sama.

"Kan orang jalannya beda-beda. Kita pasti menginginkan yang terbaik, yang ideal juga," ucap Arie Kriting seraya menghapus air mata Indah yang jatuh ke pipi. "Iya cuman kan sedih banget sih emang, karena nggak pernah kepikiran juga kan nikah sendirian tanpa ada orangtua di samping," ujar artis yang sudah melahirkan anak pertama ini.

Potongan video curhatan Indah yang viral lagi menuai komentar beragam dari netizen. Mereka ikutan dibuat bersedih, sementara sebagian lain juga menyoroti reaksi adem Arie Kriting. Para warganet ini pun langsung memberikan suntikan semangat untuk Indah dan Arie dalam berjuang mendapatkan restu sang ibu.

"Teruslah berbuat baik pada kedua orang tuamu, kembalikan semuanya pada Allah," sebut akun @wida***. "Indah, Mas Arie .Semoga kebaikan dan kebahagiaan menyertai pernikahan kalian sampai maut memisahkan," tutur akun @tdp****. "Semangat kak indah sama kak arie," imbuh akun @namara****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait