Song Hye Kyo Diklaim Sepihak Sebagai Warga Tiongkok
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo mendapatkan banyak pujian atas perannya sebagai Moon Dong Eun di 'The Glory'. Netizen Tiongkok kagum pada Song Hye Kyo yang diklaim sebagai warisan negara mereka.

WowKeren - Song Hye Kyo kini sedang menuai perhatian penuh atas perannya dalam drama populer "The Glory". Namun karena popularitas drama itu, netizen Tiongkok membuat klaim tidak terduga menyatakan sang aktris cantik adalah warga negara mereka.

Baru-baru ini, seorang blogger mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo menandatangani kontrak dengan perusahaan Wong Kar-wai pada tahun 2019. Aktris kelahiran tahun 1981 itu bahkan dikabarkan tampil di "The Grandmaster".

Netizen Tiongkok mengungkap kekaguman terhadap Song Hye Kyo yang disebut mereka sebagai warisan negara mereka. Salah satu komentar berbunyi, "Tidak heran Song Hye Kyo begitu populer di Tiongkok." Sedangkan komentar lain bertuliskan, "Aku selalu mengira dia orang Tiongkok."

Namun perlu dicatat bahwa Song Hye Kyo belum membuat pernyataan publik tentang hubungannya dengan perusahaan Wong Kar-wai. Klaim dari netizen Tiongkok ini juga jelas adalah sepihak karena nyatanya Song Hye Kyo merupakan aktris berkewarganegaraan Korea.


Song Hye Kyo Diklaim Sepihak Sebagai Warga Tiongkok

Source: Naver

Di sisi lain, Song Hye Kyo mendapatkan banyak pujian atas perannya sebagai Moon Dong Eun di "The Glory". Sang aktris memerankan karakter yang merencanakan balas dendam terhadap orang-orang yang telah membullynya dengan kejam semasa sekolah.

Begitu rampung membintangi "The Glory", Song Hye Kyo langsung disibukkan dengan proyek akting baru bertajuk "The Price of Confession". Casting drama baru sang aktris cantik sempat membuat heboh karena dirinya bakal beradu akting dengan Han So Hee.

"The Price of Confession" bakal menggambarkan kisah berdarah dari dua wanita yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Song Hye Kyo didapuk berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidupnya.

Namun Ahn Yoon Soo terhanyut dalam kejadian tak terduga yang menyebabkan hidupnya berubah total. Terlepas dari rintangan yang dia hadapi, wanita itu tidak menyerah dan mempertahankan tekad yang kuat. Drama ini kemungkinan tayang kisaran 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru