Disumpahi Mandul Usai Komentari Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Santai Pamer Kemesraan Bareng Suami
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Komentar-komentar pedas tersebut dikirimkan langsung ke DM Kiky Saputri di Instagram. Kiky lantas membagikan sejumlah hujatan yang didapatnya itu ke Instagram Stories.

WowKeren - Kiky Saputri mendapat banyak hujatan usai menyebut Jennie BLACKPINK terlihat agak malas kala tampil di konser "BORN PINK" Jakarta. Istri M Khairi tersebut bahkan sempat diejek jelek hingga disumpahi mandul.

Komentar-komentar pedas tersebut dikirimkan langsung ke DM Kiky di Instagram. Kiky lantas membagikan sejumlah hujatan yang didapatnya itu ke Instagram Stories.

"Sialan lu hina Jennie. Lu kalo enggak suka enggak usah sok kritik ajg. Sok iye lu ajg. Udah jelek ngehina idol terpopuler. Sadar diri lu ajg. P******k lu. B****t," demikian isi pesan dari salah satu netizen pada Kiky.

Disumpahi Mandul Usai Komentari Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Santai Pamer Kemesraan Bareng Suami

Instagram/@kikysaputrii

Selain itu, seorang netizen lain ikut mengirimkan pesan tidak menyenangkan pada Kiky. Netizen tersebut bahkan menyumpahi sang komika mandul.


"Kocak amat si kiki t***l. Muka kaya monyet. Gue sumpahin mandul. Ga terima? wkwkwkwk. G****k," tulis netizen tersebut. "Mandul. Gue doain kiki mandul. Mandul. Mandul. M****s. Haha. G****k. So iye bngtt."

Disumpahi Mandul Usai Komentari Jennie BLACKPINK, Kiky Saputri Santai Pamer Kemesraan Bareng Suami

Instagram/@kikysaputrii

Meski membagikan sejumlah komentar pedas tersebut ke Instagram Stories, Kiky tidak menuliskan komentar apapun di unggahan itu. Ia justru santai membagikan momen mesranya bersama sang suami di unggahan lain.

Diketahui, Kiky dan Khairi ikut keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam perjalanan ke Jepang. Kiky membagikan ulang unggahan Keanu Agl yang menunjukkan kemesraannya dengan Khairi.

"Pengantin baru manis ya," ujar Keanu sambil menyoroti Kiky dan Khairi yang berjalan bersama di bawah satu payung.

Selain itu, Kiky juga membagikan boomerang dirinya yang dikecup mesra oleh Khairi. Senyum semringah tampak menghiasi wajah Kiky.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait