Bukan Asal, Alasan Kim Hieora Tikam Leher Cha Joo Young di 'The Glory' Terungkap
Netflix
TV

Alasan Kim Hieora menikam leher Cha Joo Young dengan pensil yang ia pakai untuk menguncir rambutnya di serial Netflix 'The Glory' akhirnya ditemukan oleh para penggemar.

WowKeren - Para penggemar tidak henti-hentinya membahas mengenai teori terkait serial Netflix "The Glory" di media sosial. Meski telah tamat, serial ini dirasa telah memberikan maksud tersembunyi dari semua adegannya.

SPOILER

Salah satu yang dianggap memiliki makna lain adalah alasan Lee Sa Ra (Kim Hieora) menikam Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) dengan pensil. Sebelumnya, Lee Sa Ra menggunakan pensil tersebut sebagai ikat rambut.

Pada awalnya, pensil tersebut dinilai cara untuk menggambarkan bahwa Lee Sa Ra pelukis. Pasalnya, pada "The Glory" bagian 2 tidak banyak adegan Lee Sa Ra di studio lukisnya seperti bagian pertama.

Alasan Kim Hieora menikam leher Cha Joo Young dengan pensil di \

Sumber: Netflix

Namun, sama sekali tidak disangka bahwa pensil tersebut akan digunakan untuk menikam leher Choi Hye Jeong yang membuat pita suaranya rusak. Penggemar menyadari bahwa pita suara Choi Hye Jeong rusak ini berhubungan dengan pembalasan dendam untuk karakter tersebut.

Karakter Cha Joo Young bak menjadi pengamat dan membantu para pelaku bully. Ia selalu menertawakan rasa sakit dan penderitaan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Poster \

Sumber: Netflix

Kehilangan suara menjadi pembalasan dendam paling cocok untuk Choi Hye Jeong atas tindakannya mempermalukan orang lain. Pada poster karakter "The Glory" bagian 2, mulut Cha Joo Young terlihat ditutupi oleh Song Hye Kyo dan ia menunjukkan ekspresi takut.

Pada poster "The Glory" bagian 2, Kim Hieora juga telrihat menyentuh bahu Cha Joo Young. Ini seakan mengisyaratkan bahwa akhir keduanya berhubungan satu sama lain.

Selain itu, Choi Hye Jeong adalah karakter yang sangat serakah. Ia menginginkan apa yang dimiliki Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan Lee Sa Ra, yakni kekayaan serta Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Ia mengejar keinginannya dengan cara apa pun meski harus menipu dan memanfaatkan orang lain. Namun, ia berujung kehilangan segalanya hanya demi mengejar Jeon Jae Jun.

Tak hanya Cha Joo Young, akhir dari Lim Ji Yeon dan Park Sung Hoon juga memiliki makna khusus. "The Glory" memastikan balas dendam untuk semua karakternya sesuai dengan tindakan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait