Hubungan Asli Lesti Kejora dan Rizky Billar di Dunia Nyata Dibongkar Rangga Azof
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rangga Azof yang menjadi model video klip lagu baru Lesti Kejora, 'Insan Biasa', mengungkapkan hubungan asli sang penyanyi dangdut dengan suaminya, Rizky Billar.

WowKeren - Hubungan asli Lesti Kejora dan Rizky Billar dibongkar oleh aktor tampan Rangga Azof. Adapun Azof baru-baru ini menjadi model video klip lagu terbaru Lesti yang berjudul "Insan Biasa".

Kala mengobrol bersama Lesti dan Billar di lokasi syuting video klip "Insan Biasa", Azof memuji pasangan suami istri tersebut memiliki hubungan yang romantis. "Tapi kalian romantis banget ya," ujar Azof dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Leslar Entertainment pada Sabtu (18/3).

Ucapan Azof tersebut sempat dibantah oleh Lesti. Menurut Lesti, hubungannya dan Billar justru bak Tom & Jerry alias kucing dan tikus.

"Mana ada kelihatan romantis, orang daritadi kita kayak kucing sama... Tom & Jerry," sahut Lesti.

Sementara itu, Billar berkelakar bahwa ia dan istrinya hanya romantis di media sosial. Meski ikut tertawa, Lesti agaknya merasa was-was dan menegaskan bahwa ucapan Billar hanyalah candaan semata.

"Romantis sih kita itu. Jadi romantis kita di sosmed," kata Billar yang disambut tawa Lesti. "Ih nanti (videonya) dipotong. Bercanda, ya Allah," tegas Lesti.


Meski Lesti dan Billar sempat berkelakar, Azof menyatakan bahwa pasangan suami istri tersebut benar-benar romantis di dunia nyata. Hal itu dilihatnya sendiri kala istirahat makan di lokasi syuting.

"Enggak, enggak. Sebenarnya romantis kok. Tadi waktu lagi break makan, gue sendiri lihat mereka berdua romantis banget," jelas Azof.

Lebih lanjut, Billar mengakui bahwa ia dan Lesti memang lebih romantis di luar sorotan kamera. "Bahkan kita lebih romantis di off-cam lho sebenarnya," kata Billar.

Di sisi lain, Lesti sempat membandingkan salah satu adegan video klipnya dengan realita kehidupannya bersama Billar. Adegan yang dimaksud adalah saat Lesti membawakan teh untuk Azof yang baru bangun tidur.

"Tadi kan ada adegan di kasur, ceritanya Dedek bangunin tidur kak Azof. Kak Azof ini kan, bisa dibilangin? Ya pokoknya pas ngeladenin di situ lah," ungkap Lesti. "Tapi kan Dedek cuma ngasih, ngebangunin Kak Azof, terus ngasih tehnya. Diminum, habis itu udah. Dedek bilang, 'Realitanya bukan begitu'. Dedek cium dulu, peluk dulu, bangunin, terus habis itu kakak (Billar) baru bangun. Baru minum tehnya, habis itu baru aku dikecup-kecup. Gitu."

Mendengar penjelasan tersebut, Azof pun kembali mengakui bahwa Lesti dan Billar memang romantis. "Ya berarti kan mereka romantis aslinya, off-cam ya," tukas Azof.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru