Yoon Jae Hyuk & Doyoung TREASURE Susuri Jalanan BSD, Diduga Ada Orang Pipis Bikin Salfok
Twitter/treasuremembers
Selebriti

Yoon Jae Hyuk dan Doyoung TREASURE menunjukkan antusiasme mereka ketika datang ke Jakarta, langsung membagikan momen di jalanan kota. Namun, para penggemar dibuat salfok dengan salah satu foto.

WowKeren - Yoon Jae Hyuk dan Kim Doyoung TREASURE menunjukkan momen jalan-jalan di Indonesia melalui akun Instagram resmi grup. Penggemar menduga bahwa foto-foto keduanya diambil di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Yoon Jae Hyuk membagikan foto estetik dan tampil stylish. Ia mengenakan kemeja dan celana panjang denim. Idol kelahiran tahun 2001 itu menambahkan sisi swag dengan memakai kaca mata hitam dengan bingkai putih.

Pada potret selanjutnya, Jaehyuk membagikan beberapa potret swafoto barunya. Ia juga mengabadikan foto langit dan pohon di Indonesia.

Doyoung membuat syok para penggemar dengan outfit yang ia pakai. Pasalnya, idol tampan kelahiran tahun 2003 itu memakai sweater rajut cokelat dengan kerah putih dipadukan celana navy.


Treasure Maker, penggemar TREASURE dibuat tidak percaya Doyoung bisa tahan memakai bahan rajut di cuaca panas Indonesia. Walau begitu, idol tampan ini dibilang foto di tempat yang suka dipilih oleh anak-anak Indonesia umumnya.

Kocaknya, foto Jaehyuk mendadak membuat para penggemar salah fokus. Hal ini karena ada sosok pria yang ikut masuk ke foto artis di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Pada seberang jalan, terlihat motor terparkir di pinggir jalan. Penggemar lalu salah fokus karena melihat pria di depan pohon. Sosok tersebut diduga sedang buang air kecil di pohon. Walau begitu, banyak yang mengatakan jika mungkin pria tersebut hanya bersandar di pohon saja.

Yoon Jae Hyuk TREASURE foto di jalanan BSD

Sumber: Instagram

Sementara itu, TREASURE menggelar konser solo "HELLO" di ICE BSD selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, 118-19 Maret. Mereka berangkat dari Korea Selatan pada 16 Maret lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru