V BTS Sukses Rebut Peringkat Pertama Reputasi Brand Kalahkan J-Hope-Cha Eun Woo Cs
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, V berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.875.543, menandai peningkatan skornya sebesar 38,09 persen.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boyband. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Februari hingga 18 Maret.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, V berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.875.543, menandai peningkatan skornya sebesar 38,09 persen sejak Februari. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci member BTS ini termasuk "Jinny's Kitchen", "Instagram", dan "Christmas Tree".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi member BTS ini termasuk "muncul", "memainkan peran aktif", dan "berpartisipasi" dengan analisis positif-negatif sang idola mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 89,27 persen. Selanjutnya ada J-Hope yang melesat ke posisi kedua setelah melihat peningkatan 141,42 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu dengan skor totalnya menjadi 4.288.670 untuk bulan Maret.

Kemudian ada Cha EunWoo ASTRO berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 4.250.124. Sedangkan Jimin BTS yang biasanya menduduki peringkat pertama harus puas menempati posisi keempat untuk bulan Maret dengan indeks reputasi merek 4.034.139, sementara Kang Daniel melengkapi lima besar dengan total indeks 3.784.328.

"Selamat semuanya yg masuk daftar tertinggi bulan ini.uri tae tae bangga AQ padamu dinomer berapapun km berada mau diatas ditengah maupun dibawah.buat yg kepanasan yg sedih yg gak suka atas hasil bulan ini gw heran ya ga bisa apa menghargai orang lain ga melulu bias lo yg harus nmr 1.klo idol lain nmr1 Lo biasa aja tp klo taehyung nmr1 Lo merasa tersaingi banget," komentar netter. "Gilaaa woe seneng bgt akhirnya Taehyung di posisi 1 congrats tae you deserve this, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," ujar yang lain. "V jarang masuk top 3 krn namanya yg sering disebut kebagi jadi 2 gk sih? V & taehyung," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait