Pra Single Debut Solo Jimin BTS 'Set Me Free Pt.2' Sukses Puncaki iTunes Hingga Oricon
Instagram
Musik

Sebelumnya pada 17 Maret pukul 1 siang KST kemarin, Jimin BTS telah merilis single pra-rilisnya berjudul 'Set Me Free Pt.2' dari album debut solonya yang akan datang 'FACE'.

WowKeren - Meski belum resmi melakukan debut solo, Jimin BTS telah berhasil membuat sejarah di tangga lagu iTunes. Pada 17 Maret pukul 1 siang KST, Jimin merilis single pra-rilisnya “Set Me Free Pt.2” dari album debut solonya yang akan datang “FACE".

Hanya 10 jam kemudian, “Set Me Free Pt.2” telah melesat ke No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 110 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Italia, Kanada, Australia, dan Finlandia menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Video musik untuk “Set Me Free Pt.2” juga telah ditonton dengan kecepatan yang mengesankan: pada pukul 10 pagi KST pada tanggal 18 Maret, video tersebut telah melampaui 14,2 juta penayangan di YouTube. Tak hanya itu Jimin juga mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan single solo barunya.

Pada 18 Maret, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis baru Jimin "Set Me Free Pt.2" telah memulai debutnya di no 1 di chart single digital harian terbaru (tanggal 17 Maret). “Set Me Free Pt.2” juga membuat debut yang kuat di No. 6 di chart Lagu Teratas Global Spotify, mengumpulkan 4.820.096 streaming yang disaring pada hari pertama saja.

Sementara itu "Set Me Free Pt.2" menyapu posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 110 wilayah berbeda hanya dalam beberapa jam setelah dirilis pada 17 Maret, membuktikan popularitas Jimin yang luar biasa di seluruh penjuru dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait