Minji Tetap Kokoh di Puncak, Jisoo Nyelip Jennie di Posisi Kedua Reputasi Brand Girlband
Instagram
Musik

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan Minji NewJeans kembali mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.061.658.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girlband. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 635 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Februari hingga 19 Maret.

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan Minji mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.061.658, menandai peningkatan skornya sebesar 4,0 persen sejak Februari. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci member [c=NewJeans ini termasuk "penjual jutaan", "Ditto", dan "Billboard".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi Minji termasuk "cantik", "imut", dan "polos" dengan analisis positif-negatif sang idola juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 86,70 persen. Selanjutnya ada Jisoo BLACKPINK yang naik ke posisi kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.902.969, menandai peningkatan skornya sebesar 44,15 persen sejak bulan lalu.

Jisoo sendiri akan mulai debut solo resminya pada 31 Maret mendatang berjudul "ME". Klip teaser pertama yang dirilis berjudul "JISOO - VISUAL FILM #1" dan berdurasi 26 detik dibuka dengan adegan Jisoo yang terlihat sangat cantik dalam balutan outfit hitam dan putih bermotif garis-garis dengan iringan alat musik petik, yang menambah kesan oriental.

Sementara itu, member BLACKPINK Jennie menempati peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand 4.423.131. Selanjutnya ada member NewJeans yakni Hanni dan Haerin menutup posisi lima besar. Sedangkan baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru