Lim Ji Yeon Sebut Karakternya Psikopat, Park Sung Hoon Bicara Soal Gaya Rambut di 'The Glory'
Instagram
TV

'The Glory' bercerita tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

WowKeren - Baru-baru ini pemeran antagonis dalam serial original Netflix "The Glory" berpose dan melakukan wawancara bersama untuk majalah W Korea. Ditulis oleh Kim Eun Sook, "The Glory" bercerita tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun dan Lee Do Hyun sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong. Sedangkan lima pengganggu sekolah Moon Dong Eun diperankan oleh Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young dan Kim Gun Woo dimana dalam majalah W, mereka berbicara tentang perannya, pendekatan akting dan banyak lagi.

Setelah memainkan peran pengganggu Park Yeon Jin, Lim Ji Yeon menyentuh kesulitan menggambarkan penjahat tanpa latar belakang yang rumit yang sangat jahat tanpa alasan. "Haruskah aku mengatakan dia memiliki kecenderungan psikopat? Apakah karena dia dibesarkan oleh ibunya yang jahat? Setelah mendapatkan pertanyaan-pertanyaan ini, aku akhirnya menyimpulkan, ‘Yeon Jin tidak tahu apa-apa’. Dia tidak tahu konsep (merasa) buruk atau bersalah. Tanpa pernah harus bekerja keras karena menginginkan sesuatu, ia hanya hidup sambil menikmati apa yang diberikan kepadanya. Begitu aku mulai (berpikir) dari sana, semua adegan diselesaikan secara bertahap," kata Lim Ji Yeon.

Studio untuk pemotretan W Korea ini adalah studio yang sama yang dikunjungi Lim Ji Yeon untuk pemotretan grup dengan pemeran film 2019 “Tazza: One-Eyed Jack”. Majalah W kemudian menyebutkan betapa bertekadnya Lim Ji Yeon saat itu dan mencatat bahwa dirinya memiliki tujuan yang sama bertahun-tahun kemudian. Mengenai hal ini, Lim Ji Yeon berkomentar, “Keputusasaanku berasal dari keinginanku untuk melakukannya dengan baik dengan apa yang aku berikan. Pada dasarnya, ini untukku. Aku telah hidup selama berbulan-bulan sebagai Yeon Jin dan sangat memikirkan peran itu, tetapi bagaimana jika aku tidak melakukannya dengan baik ketika aku benar-benar siap? Rasanya mengerikan hanya untuk dipikirkan. Kemungkinan karena rasa rendah diriku. Aku selalu iri pada mereka yang melakukannya dengan baik. Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah bekerja keras. Karena menurut aku tidak banyak yang alami (bagiku). Aku tumbuh dengan baik, bahagia, dan tanpa masalah di lingkungan yang khas. Jika aku harus berakting, aku harus bertahan dengan putus asa."

Selanjutnya Park Sung Hoon berbicara tentang upaya yang dia lakukan untuk penampilan fisik karakternya Jung Jae Joon, dengan menyatakan, “Aku melakukan lebih banyak fitting pakaian daripada proyek lainnya. Aku memperhatikan apa yang aku makan dan sangat memperhatikan gaya rambutku. Sambil berpikir tentang bagaimana menerapkan perasaan yang aku dapatkan dari naskah, aku memikirkan gaya rambut panjang. Jadi itu bisa terlihat buruk sekaligus menambah berat badan."

Sebelumnya, Park Sung Hoon telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki beberapa kerabat yang bersekolah di sekolah hukum dan sekolah kedokteran, membuat beberapa orang percaya bahwa aktor tersebut tumbuh dalam keluarga yang sangat kaya. Namun sebelum mencapai titik ini dalam karirnya, Park Sung Hoon menjelaskan bahwa ia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu dan melakukan banyak peran akting sebagai figuran. Baru pada tahun 2008, Park Sung Hoon muncul dalam film "A Frozen Flower" bersama lawan mainnya di "The Glory", Jung Sung Il. Saat syuting akan berakhir, Park Sung Hoon berbagi bahwa dia akan bekerja sebagai bartender hingga larut dan kemudian kembali ke lokasi syuting di pagi hari. "Ketika aku masih muda, aku cukup pasif. Aku memiliki banyak anggota keluarga yang terpelajar. Dalam banyak aspek, aku tidak memiliki banyak ingatan tentang perasaan diakui. Kemudian saat berakting dan menerima tepuk tangan, aku rasa aku merasakan perasaan diakui untuk pertama kalinya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait