Biaya Balas Dendam Song Hye Kyo di 'The Glory' Diprediksi Cukup Murah
Netflix Korea
TV

YouTuber DaisyChannel baru-baru ini memberikan prediksi biaya balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang sudah direncanakan selama belasan tahun di 'The Glory'.

WowKeren - "The Glory" mengusung kisah yang hampir belum pernah ada di industri drama Korea. Drama populer Netflix itu menceritakan kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang merencanakan balas dendam kepada para pembullynya di masa lalu.

"The Glory" mendapatkan pujian serta respons positif dari para penonton karena Moon Dong Eun berhasil membalas dendam. Namun ada sebagian penonton yang jadi bertanya-tanya tentang berapa biaya yang dihabiskan wanita itu untuk membalas dendam.

YouTuber DaisyChannel baru-baru ini memberikan prediksi biaya balas dendam Moon Dong Eun yang sudah direncanakan selama belasan tahun. Sang YouTuber mencantumkan berbagai kategori pengeluaran yang sudah dikeluarkan wanita itu.

Moon Dong Eun harus membayar sewa vila, tagihan listrik, gaji asistennya Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran), makanan & bahan bakar, peralatan kamera serta mikrofon, ponsel kloning, biaya pengiriman cepat, biaya tes DNA dan masih banyak lagi.


Biaya Balas Dendam Song Hye Kyo di \'The Glory\' Diprediksi Cukup Murah

Source: YouTube

Biaya studi luar negeri dari putri Kang Hyeon Nam, pembelian bangunan yang ditinggalkan, hingga pemakaman Yoon So Hee (Lee So E) juga termasuk dalam rencana balas dendam Moon Dong Eun. Namun wanita itu diasumsikan tidak mengeluarkan biaya untuk pengeluaran ini.

YouTuber DaisyChannel memperkirakan total biaya rencana balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembullynya di "The Glory" tidak akan melebihi 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) dengan perkiraan terendah sekitar 70 juta won (sekitar Rp822 juta).

Prediksi biaya balas dendam Moon Dong Eun ini menuai respons panas dari netizen yang menganggapnya cukup murah. "Balas dendam Moon Dong Eun ternyata hemat biaya," tulis seorang netizen. "Sebenarnya harganya lebih murah dari yang kuharapkan, tetapi bukankah dia mengorbankan 18 tahun hidupnya untuk itu? Dia tidak bisa membelinya dengan uang," pungkas lainnya.

Sementara itu, para pembully Moon Dong Eun mendapatkan balasan yang berbeda tergantung perbuatan mereka. Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) berakhir ditinggalkan suami, ibu serta anaknya sesuai yang diharapkan oleh Moon Dong Eun. Apakah kamu sudah menonton drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait