Lee Dong Wook Kecewa Gak Dikenali Saat Syuting Bareng Hyun Bin di Luar Negeri
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook bersama Hyun Bin, Jeon Yeo Bin dan Park Jung Min belum lama ini syuting film 'Harbin di Latvia. Ketika tidak dikenali warga setempat, ia merasa kecewa.

WowKeren - Lee Dong-wook menjadi bintang tamu di channel YouTube "DdeunDdeun" yang dirilis pada Sabtu (18/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1981 ini sambat pengalamannya syuting di luar negeri bersama Hyun Bin.

Lee Dong Wook awalnya membahas soal popularitasnya. "Kupikir belum lama ini aku menjadi terkenal. Mengingat itu dalam pikiranku, aku selalu berpikir harus memperlakukan penggemarku dengan baik," curhat sang aktor.

Yoo Jae Seok ikut curhat mengatakan, "Saat ini aku berada dalam posisi di mana aku bersyukur banyak orang menyambutku. Aku sedikit aneh. Dulu aku sangat menginginkan itu, tapi sekarang itu cukup memberatkan."

Yoo Jae Seok merasa orang-orang selalu memberinya posisi tengah padahal sebenarnya ia ingin duduk di pinggir. "Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu. Kalau tidak, orang lain akan merasa tidak nyaman," sambung pria yang dijuluki MC Nasional itu.


Lee Dong Wook pun merasakan hal yang sama berkata, "Anehnya, kita ingin menjadi terkenal tapi ketika itu benar-benar terjadi, kita malah merasa lebih terbebani. Kupikir aku sudah terbiasa menjadi selebriti dan bisa bertindak santai dengan itu."

Bintang drama "Goblin" itu mulai sambat, "Baru-baru ini, aku pergi ke Latvia dan tidak ada yang mengenaliku. Awalnya, sangat nyaman. Hyun Bin, Jeon Yeo Bin, Park Jung Min, dan aku berjalan bersama, tapi orang-orang tidak mengenali kami. Itu sangat santai."

Namun Lee Dong Wook mulai kecewa bagaimana bisa dirinya dan Hyun Bin cs tidak dikenali. "Tetapi setelah sekitar dua hari, aku mulai bertanya-tanya mengapa tidak ada yang mengenaliku. Jadi Korean Wave masih ..." tutur Lee Dong Wook dengan nada kecewa.

Lee Dong Wook akhirnya menyadari bahwa dirinya harus bersyukur telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar. "Jadi aku sampai pada kesimpulan bahwa aku harus bersyukur ketika masih menerima cinta sebanyak ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Harbin" menceritakan kisah para aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk merebut kembali tanah air mereka. Ini adalah film aksi mata-mata mengusung latar awal 1900-an di Harbin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait