Jelang Ramadan, Verrell Bramasta Berharap Segera Menemukan Jodoh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan foto bernuansa adem seraya kenakan abaya hitam. Menjelang Ramadan ini, Verrell Bramasta berharap untuk bisa menemukan jodoh terbaiknya. Nama mantan kekasihnya kemudian ramai disebutkan. Siapa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu publik figur yang sukses di usia muda. Pasalnya, di usia belum genap 30 tahun ia sudah mampu membeli dan membangun istana megah hasil jeri payahnya.

Bahkan rumah Verrell juga dilengkapi dengan lift. Selain itu, Verrell sendiri juga kian berkembang tak hanya dalam dunia hiburan saja. Belum lama ini ia diketahui telah tergabung dalam sebuah partai.

Namun sayangnya, kisah asmara Verrell tak semulus kariernya. Sehingga ia kerap kali membahas soal pasangan dalam laman Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menuliskan ungkapan sarat makna bahas jodoh.

Beberapa hari menjelang Ramadan 2023 ini, Verrell kembali melantunkan doa singgung jodoh. Ia berharap bisa segera menemukan pasangan terbaik. "Bismillah.. semoga cepat ditemukan jodoh terbaik 🙏🏻" tulis Verrell Bramasta seraya memajang foto berbusana abaya bernuansa hitam.


Tak ayal, unggahan Verrell tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari netter yang kemudian mengaminkan doa Verrell. Di sisi lain tak sedikit pula yang kembali seret nama mantan kekasih Verrell yakni Natasha Wilona.

"Saya pernah melihat video dr mama verel ,pernah ditanyakan sama mamanya,apakah bisa CLBK kembali? Dijawab ma wilo ,kalau verel dengan niat sungguh sungguh,kita tidak tau depan nya juga,mgkn kalau verel dengan sungguh kemgknan bisa kembali bersatu,Amien heheh," komen seorang netter. "Amiin yra,next kita bantu doa rell biar di mudahkan sama dia," sahut yang lain. "Amin amin amin semoga jodoh nya kak cantik natasyawilona yang hati mulia," celetuk lainnya.

"Amin semoga di segerakan jodohnya..sebenarnya udah di dpn mata..cm belum berani sat..set," tambah yang lain. "Amin ya Allah mdhn Cici wilo jodohnya yg baik buat Kaka VB yg sllu support ada satu sama lain yg Sling melengkapi," seloroh lainnya. "Amiin.. semoga kak Verrel segera dipertemukan sama jodohnya. Semoga tahun ini ganti status jadi paksu ya heheh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru