Han So Hee Tampil Mempesona Jadi Model Iklan Soju Gantikan Jennie BLACKPINK
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Iklan Chum Churum yang menampilkan Han So Hee mendapat respon yang luar biasa dari publik. Alasannya adalah karena sang aktris memancarkan pesona yang menggabungkan aura menyegarkan dan seksi.

WowKeren - Baru-baru ini, Lotte Chilsung Beverage mengumumkan bahwa mereka telah memilih Han So Hee sebagai model brand soju mereka, Chum Churum. Aktris tersebut telah mengguncang industri iklan soju dengan visualnya yang bagaikan dewi.

Lotte Chilsung Beverage memilih Han So Hee sebagai model karena imejnya cocok dengan imej produk Chum Churum. "Kami memilih Han So Hee sebagai model Chum Churum setelah imejnya yang canggih dan cerah cocok dengan atribut produk. Kami akan melakukan berbagai kegiatan pemasaran dengan Han So Hee untuk menargetkan pasar dan peminum soju," kata perwakilan brand.

Han So Hee menjadi model iklan baru menggantikan Jennie BLACKPINK. Baru-baru ini, terungkap alasan kenapa pihak Chum Churum memutuskan untuk mengganti model iklan produk mereka.

"Kami mengganti model Chum Churum dari Jennie menjadi Han So Hee setelah sekitar 2 tahun. Kami memilih Jennie sebagai model kami pada awalnya untuk mencoba mengubah imej kami, tapi penjualan secara bertahap menurun. Ini tidak biasa bagi kami karena model kami sebelumnya, Lee Hyori dan Suzy, melanjutkan kontrak mereka untuk waktu yang lama," kata perwakilan perusahaan.

Photo-INFO

Iklan Chum Churum yang menampilkan Han So Hee dirilis belum lama ini dan mendapat respon yang luar biasa dari publik. Alasannya adalah karena sang aktris, yang mengenakan blus bermotif bunga dan memegang botol soju, memancarkan pesona yang menggabungkan aura menyegarkan dan seksi.

Han So Hee juga memamerkan visual memukau yang secara alami menimbulkan kekaguman, bahkan dalam bidikan close-up, menonjolkan garis T-zone yang sempurna. Aktris kelahiran 1994 tersebut sekali lagi menunjukkan kenapa ia banyak brand menggandengnya sebagai model iklan.

Sementara itu, di bulan Januari lalu, Han So Hee mengumumkan ikrar tanpa alkohol melalui akun media sosialnya. Namun setelah menjadi model soju, dia mengundang tawa dengan kembali mengucapkan ikrar tanpa alkohol dan meninggalkan komentar, "Aku batalkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait