Lim Ji Yeon Komentari Kemiripannya dengan Shin Ye Eun sebagai Park Yeon Jin di 'The Glory'
Instagram/limjjy2
Selebriti

Secara khusus, karakter Yeon Jin di masa mudanya diperankan oleh Shin Ye Eun. Aktris muda yang sedang naik daun ini menarik perhatian para penggemar drama atas kemiripannya dengan Lim Ji Yeon.

WowKeren - Pada 17 Maret, Lim Ji Yeon melakukan wawancara dengan Wikitree di sebuah kafe di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, dan menceritakan berbagai cerita tentang serial asli Netflix "The Glory". Sang aktris menyatakan kepuasannya dengan reaksi pemirsa bahwa aktris junior Shin Ye Eun mirip dengannya.

"The Glory" menggambarkan rencana balas dendam kejam yang disiapkan dengan hati-hati oleh seorang wanita yang jiwanya hancur oleh pengalaman kekerasan sekolah selama masa kecilnya. Dalam drama ini, Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin, seorang penyiar cuaca dan pelaku kekerasan sekolah yang memberikan luka kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Secara khusus, karakter Yeon Jin di masa mudanya diperankan oleh Shin Ye Eun. Aktris muda yang sedang naik daun ini menarik perhatian para penggemar drama dengan melakukan sinkronisasi tinggi dengan Lim Ji Yeon.


Mengenai hal ini, Lim Ji Yeon berkata, "Saat aku bertemu Ye Eun selama pembacaan naskah 'The Glory', aku kagum bahwa nada suara kami sangat mirip. Aku mendengarkan dengan cermat kata-katanya dan mencoba mengikuti nada suara Ye Eun. Kami memerankan karakter yang sama jadi aku harus menjaga hubungan dengan aktris mudanya. Namun, nada kami sudah terlalu mirip."

Mengungkap bahwa mereka berdua mengakui adanya kesamaan dalam suara dan nada dialog mereka, Lim Ji Yeon tersenyum dan berbagi, "Ye Eun dengan malu-malu mengatakan padaku, 'Aku pikir aku mirip denganmu. Kita bisa lakukan saja'. Aku tidak menyangka bahwa kami akan mirip satu sama lain dalam penampilan. Aku bersyukur bahwa kami bahkan memiliki hubungan ini."

Terakhir, Lim Ji Yeon juga menekankan betapa dirinya bersyukur atas pendapat orang-orang tentang kemiripannya dengan Shin Ye Eun, "Aku benar-benar bersyukur mendengar orang berkomentar bahwa Ye Eun dan aku mirip satu sama lain."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru