Dua Look Nikita Willy Pakai Sneakers Kala Liburan Ke Eropa Dipuji Anti Gagal
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kerap dipuji makin kece meski sudah menjadi ibu anak satu. Dua gaya simpel Nikita dengan sneakers kala berlibur ke Eropa kini jadi sorotan.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan juga putra semata wayang mereka, baby Issa diketahui tengah berlibur keliling Eropa. Sederet potret liburan yang dibagikan Nikita di Instagram seringkali menyita perhatian warganet, termasuk unggahan terbarunya satu ini.

Dalam unggahan tersebut, Nikita berbagi tiga foto OOTD berbeda. Di foto pertama, Nikita tampil dengan look sporty. Ia memadukan celana jeans dengan jaket kulit dan kaos putih. Ibu satu anak itu makin terlihat kece usai memasangkan outfit sporty-nya dengan sneakers.

Sedang di slide kedua, Nikita kembali tampil mengenakan sneakers. Usai celana jeans dan jaket kulit, kini Nikita memadukan atasan dan rok cream dengan cardigan hitam. Nikita memamerkan tiga look-nya itu lewat foto mirror selfie di sebuah lift.


Photo-INFO

Instagram

Dua look Nikita dengan sneakers itu tampak simpel tetapi tetap memancarkan kesan mewah. Meski hanya mengenakan sneakers, gaya fashion Nikita itu dipuji tak pernah gagal.

Bahkan tak sedikit yang mengaku suka dengan selera fashion aktris 28 tahun tersebut. Imej Nikita juga kian positif usai dirinya menjadi seorang ibu.

"Suka banget sama stylenya," kata @pu**. "Pake outfit apa aja tetep kece abis," puji @am**. "Gita savitri harus lihat nikita willy udh punya anak tetap awet muda malah tambah cantik 😍," celetuk @wi**. "Keren dan berkelas ini aura nya bedaaa," sanjung @he**. "Slide ke 2 aku suka 😍😍😍 ,kece parah," imbuh @er**.

Selain wajah cantik dan gaya kece, Nikita juga kerap dipuji berkat cara parentingnya ke baby Issa. Pasalnya, gaya parenting yang diterapkan Nikita dinilai menginspirasi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait