Media Korea Seret Kim Woo Bin-Shin Min A & Jung Kyung Ho-Choi Sooyoung Gegara Se7en-Lee Da Hae Nikah
AM Entertainment/Management Allum/Saram Entertainm
Selebriti

Media Korea Selatan langsung membahas mengenai hubungan asmara Kim Woo Bin-Shin Min A dan Choi Sooyoung SNSD-Jung Kyung Ho usai Se7en serta Lee Da Hae mengumumkan pernikahan.

WowKeren - Senin (20/3) para penggemar dibuat terkejut karena Se7en dan Lee Da Hae mengumumkan akan segera menikah. Pernyataan tersebut disambut antusias mengingat keduanya sudah lama menjadi sepasang kekasih yakni 8 tahun.

Se7en dan Lee Da Hae memutuskan untuk melangkah ke jenjang rumah tangga ini membuat 2 pasangan selebriti ternama diseret pemberitaan Osen. Media ini membahas mengenai Kim Woo Bin dan Shin Min A serta Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) yang terkenal sudah menjalin kasih tak kalah lama dibandingkan Se7en dan Lee Da Hae.

Osen menuliskan judul pemberitaan "Jung Kyung Ho·Sooyoung→Kim Woo Bin·Shin Min A, kapan mereka akan menikah? Se7en dan Lee Da Hae, pasangan berumur panjang yang ingin tahu tentang pernikahan".

Osen selanjutnya membeberkan mengenai perjalanan cinta 3 pasangan selebriti ternama itu secara singkat. Se7en dan Lee Da Hae terungkap mulai berpacaran secara publik sejak 2016.

pasangan yang sudah lama berkencan dibahas Osen

Sumber: Osen


Pada tahun 2021, keduanya hampir putus setelah bertengkar hebat. Namun, Se7en dan Lee Da Hae tetap melanjutkan kisah kasih mereka karena bantuan keluarga.

Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung menjalani hubungan publik lebih lama dibandingkan pasangan yang akan segera menikah Mei mendatang ini. Keduanya mengakui menjadi sepasang kekasih sejak 2014 lalu.

Selama menjadi pasangan kekasih, Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung tidak pernah terseret rumor putus. Saat ini, keduanya justru mulai santai berkencan terang-terangan bak pasangan kekasih pada umumnya. Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung juga sudah sama-sama kenal keluarga serta teman-teman masing-masing.

Kim Woo Bin dan Shin Min A berkencan pada 2015 sampai saat ini. Meski Shin Min A 5 tahun lebih tua dari Kim Woo Bin tidak menjadi halangan keduanya. Pasangan ini bahkan kerap menunjukkan dukungan satu sama lain untuk proyek pekerjaan mereka.

Shin Min A sendiri disebut selalu di sisi Kim Woo Bin ketika vakum karena perawatan kanker nasofaring. Pasalnya, kala itu Shin Min A juga tidak mengambil banyak proyek. Pada 2020, Kim Woo Bin bahkan memutuskan untuk bergabung di agensi Shin Min A yakni AM Entertainment.

Tak hanya 2 pasangan ini, Osen juga membahas singkat mengenai Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee yang terlibat cinta lokasi sejak membintangi drama "My Daughter, Geum Sa Wol" di 2015 meski baru mengakui hubungan pada 2017. Lalu Oh Na Ra dan Kim Do Hoon sudah berkencan selama 23 tahun usai jatuh hati karena bertemu di musikal "Empress Myeongseong" pada tahun 2000.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru