V BTS dan Jennie BLACKPINK Duduk Deketan di Konser Harry Styles, Gosip Pacaran Disinggung
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Harry Styles baru saja menyelesaikan konser 'Love on Tour' di Seoul. Pada hari perhelatan konser, foto-foto V dan Jennie di tempat yang sama tersebar dengan cepat di media sosial.

WowKeren - Sederet idol K-pop terlihat menghadiri konser Harry Styles pada Senin (20/3), termasuk V BTS dan Jennie BLACKPINK. Bahkan, dua idol yang pernah digosipkan menjalin hubungan asmara ini duduk di kursi yang jaraknya cukup dekat dengan satu sama lain.

Secara khusus, penyanyi Inggris Harry Styles baru saja menyelesaikan konser "Love on Tour" di Seoul, Korea Selatan. Pada hari perhelatan konser, foto-foto V dan Jennie di tempat yang sama tersebar dengan cepat di media sosial.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Duduk Deketan di Konser Harry Styles, Gosip Pacaran Disinggung

Twitter

Jennie terlihat datang bersama rekan satu grupnya, Rose, sedangkan V menghadiri konser bareng Suga, RM, dan Jungkook. Fans yang datang ke konser membagikan foto yang memperlihatkan lokasi kursi mereka dan foto ini menjadi topik bahasan di komunitas online Instiz.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Wow, V dan Jennie duduk lebih berdekatan dari yang aku kira...kekeke. Mereka mau nggak mau datang karena diundang, tapi..." Postingan ini turut dikomentari netizen yang lain.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Duduk Deketan di Konser Harry Styles, Gosip Pacaran Disinggung

Twitter, Instiz

"Itu karena mereka diundang, kekeke. Tepat setelah konser berakhir, semua member pergi dan masuk ke mobil untuk pulang," komentar netizen. "Jennie pergi ke sana bersama Rose, seolah-olah mereka cuma duduk seperti itu," kata netizen lainnya. "Mereka nggak ngaku kalau mereka pacaran, kan?" ujar yang lain.

"Saat kamu menerima undangan konser dari penyanyi yang ingin kamu datangi, apa kamu memikirkan ini atau itu sampai memikirkan maknanya? Kenapa kamu sensitif banget?" kata netizen. "Ini nggak bisa dihindari karena mereka diundang," komentar yang lain. "Daebak, tapi mereka benar-benar nggak peduli dengan rumor kencan mereka," imbuh lainnya.

Sementara itu, rumor hubungan asmara V dan Jennie merebak pada 2022, namun kedua belah pihak tidak membenarkan atau membantahnya. Konser Harry Styles menandai acara publik pertama setelah rumor kencan itu di mana V dan Jennie terlihat di tempat yang sama, sehingga para penggemar sangat bersemangat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru